ID | EN

The Park Lane Jakarta – Hotel Bintang 5 yang Ramah Lingkungan

The Park Lane Jakarta

Mencari hotel bintang 5 di Jakarta bukanlah hal yang sulit. Sayangnya, tidak semua hotel mewah tersebut ‘ramah’ terhadap lingkungan di sekitarnya. Namun lain halnya dengan The Park Lane Jakarta.

Pada Mei 2017 lalu, hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini meluncurkan tampilan lobi barunya yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan kenyamanan bagi para tamu. Konsep yang diusung pada lobi baru The Park Lane Jakarta dinamakan The Water Ripple yang memiliki arti pikiran, dan mental yang jernih dan murni, dihasilkan oleh tidak adanya ego atau keterbatasan dalam diri.

Tak heran memang, karena hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini berkomitmen pada tanggung jawabnya dalam menjaga lingkungan atau Eco Management Hotel. Segala aktivitas di hotel ini pun selalu diselaraskan agar tidak berdampak buruk pada lingkungan sekitar.

Beberapa elemen yang dianggap mendukung program tersebut di antaranya adalah mengoptimalkan penghematan konsumsi air dan energi, menyediakan pengelolaan sampah yang tepat untuk didaur ulang sehingga dapat meminimalisir limbah. Berkat komitmennya ini, The Park Lane Hotel Jakarta mendapatkan sertifikasi Eco Management Hotel.

Tak hanya ramah lingkungan, hotel ini juga menjamin kenyamanan menginap tamu-tamunya dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Berbagai jenis kamar telah dilengkapi beragam fasilitas berkelas, seperti ranjang King Koil, kursi kerja ergonomis, sofa, akses internet berkecepatan tinggi, TV LCD 40’, dan fasilitas pendukung lainnya.

Pada beberapa jenis kamar, para tamu berkesempatan untuk menikmati fasilitas menarik di Premier Club Lounge yang berada di lantai 16. Tak hanya memanjakan Anda dengan fasilitas check-in dan check-out yang lebih cepat dan nyaman, namun ada juga fasilitas sarapan dan canapé, serta cocktail sore yang menyenangkan.

Photo Source: https://www.instagram.com/parklanejkt

Selain kamar, The Park Lane Jakarta juga memiliki pilihan bersantap yang cukup menggiurkan. Di antaranya adalah Riva dan Café One.

Riva sendiri merupakan restoran kebanggaan Park Lane Jakarta yang menyuguhkan aneka makanan, mulai dari camilan yang menggugah selera, hingga makanan utama yang memanjakan lidah. Sementara Café One akan mengajak Anda menikmati hidangan yang merupakan perpaduan dari masakan khas Asia dan Eropa.

The Park Lane juga bisa menjadi tempat untuk momen paling spesial dalam hidup Anda, seperti pernikahan. Beberapa paket bisa Anda pilih untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. 

Scroll To Top