ID | EN

Toko Bahan Kue Lengkap di Jakarta Barat

La Felicita Kitchen, toko bahan kue lengkap di Jakarta Barat. Mencari peralatan atau bahan kue lengkap di Jakarta Barat? Di sini aja! Baca selengkapya!
 
Selain masak, membuat kue juga menjadi hobi banyak orang untuk mengisi waktu luang. Meski di Jakarta banyak dijumpai toko bahan dan peralatan kue, namun tidak semua menyediakannya dengan lengkap. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya, bisa mengunjungi La Felicita Kitchen.
 
 
Di sini, bahan baku kue hingga peralatan membuat kue tersedia lengkap dengan harga ramah di kantong. Tempatnya cukup luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan sehingga membuat pengunjung yang datang langsung nyaman selama berbelanja.
 

Photo by Calum Lewis on Unsplash 
 
Beragam alat dekorasi kue, loyang, cetakan cokelat berbagai bentuk, aneka bahan baku kue pilihan juga bisa Anda pesan lewat situs belanja resmi milik La Felicita Kitchen. La Felicita Kitchen melayani pengiriman ke seluruh Jakarta mulai dari pukul 10 pagi hingga 6 sore setiap Senin sampai Sabtu. Selamat berbelanja!
Scroll To Top