ID | EN

Twilite Orchestra – Tribute to the Beatles!

Pecinta The Beatles jangan sampai melewatkan orkestra yang satu ini!

Membaca judulnya saja, pasti acara ini akan menjadi salah satu yang tak bisa dilewatkan oleh Beatlemania. Yup, untuk para penggemar band legendaris asal Inggris, The Beatles, pastikan Anda tahu kalau Twilite Orchestra akan menggelar konser bertajuk ‘Twilite Orchestra Presents The Beatles’ pada hari Sabtu, 19 November 2016 mendatang di Ciputra Artpreneur.

Pertunjukan orkestra yang akan membawakan lagu-lagu The Beatles ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-25 Twilite Orchestra dan akan dipimpin oleh sang konduktor, Addie MS.

Tak lupa Twilite Orchestra juga menggandeng sejumlah penyanyi papan atas asal tanah air, seperti Once Mekel, Sandhy Sandoro, Oddie Agam, Angel Pieters, Aqi ‘Alexa’, dan G-Pluck, sebuah band yang dikenal sebagai The Beatles-nya Asia. Jalannya acara pun akan dibawakan oleh Sys NS selaku host.

Anda bisa memilih satu dari dua sesi konser ini, yakni sesi pertama pukul 16.00 WIB atau sesi kedua pukul 19.30 WIB. Tiket tersedia dalam kategori Silver dengan harga 1 juta rupiah, Gold 1,5 juta rupiah, dan Platinum 2 juta rupiah. Anda bisa membelinya di Raja Karcis yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Enjoy the show, dear Beatlemania!

Scroll To Top