ID | EN

Urban Modern Concept of Aone Hotel Jakarta

Aone Hotel Jakarta tawarkan kamar modern.

Hotel bintang 4 pendatang baru yang diresmikan sejak April 2016 ini menjadi pilihan ideal bagi setiap tamu yang begitu mengidam-idamkan tempat bermalam dengan konsep modern, mewah sekaligus elegan.

Terletak di pusat bisnis Jakarta, Jl. Wahid Hasyim, tidak mengherankan jika Aone Hotel Jakarta banyak dipilih oleh pelancong. Pasalnya, berbagai atraksi menarik seperti Monumen Nasional (Monas), Grand Indonesia, Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan Sarinah dan pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang dapat Anda kunjungi dengan berkendara selama beberapa menit saja dari Aone Hotel Jakarta.

photo source: www.booking.com

Tak ada salahnya melepas lelah dalam balutan kemewahan akomodasi selama berbisnis maupun berlibur di Jakarta. Apalagi Aone Hotel memiliki segudang pilihan kamar dengan gaya yang membuat Anda nyaman. 150 unit kamar milik Aone Hotel dilengkapi dengan fasilitas mewah, sebut saja, TV LCD, mini bar, koneksi Wi-Fi sampai personal butler. Tak lupa fasilitas lainnya seperti concierge 24 jam, antar jemput-bandara, kolam renang, pusat kebugaran dan bar.

photo source: www.aone-hotel.com

Nuansa kemewahan Aone Hotel juga dihadirkan dalam restoran yang berada di lantai 4. Restoran Internasional yang dapat mengakomodasi hingga 120 orang ini menyajikan hidangan yang terinspirasi dari kuliner Asia.

photo source: www.booking.com

Akomodasi modern, mewah sekaligus elegan ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp1.000.000an per malam. Anda bisa memesan kamarnya langsung di situs Aone Hotel Jakarta yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

 

Scroll To Top