ID | EN

Utmost Comfort for Cozy Stay, Good Food and Special Events

Avilla Residence, pilihan ideal untuk menginap, menyantap seafood dan mengadakan acara pribadi.

Tidak akan rugi memilih penginapan satu ini untuk liburan maupun keperluan bisnis. Selain harganya yang terjangkau, lokasinya pun sangat strategis. Avilla Residence berada di pusat Summarecon Gading Serpong dan Paramount Serpong Business District, yang hanya berselang 5 menit berkendara dari Exit Tol Gading Serpong dan sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

 

photo source: https://www.tripadvisor.com/ 

Avilla Residence menawarkan dua tipe kamar, Superior Room dan Superior Twin Room yang sama-sama dilengkapi dengan water heater, TV dengan saluran internasional, koneksi Wi-Fi, lemari penyimpanan, meja kerja dan toiletries.

 

photo source: https://www.misteraladin.com/ 

Di luar kamar, Anda bisa menjumpai beberapa fasilitas unggulan seperti Avilla Café yang buka mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam sehingga cocok untuk sarapan, makan siang maupun malam. Rasane Seafood yang berada di satu gedung yang sama dengan Avilla yang dikenal dengan olahan boga bahari segar dan lezat seperti Smoked Crab, Grand Avilla Ballroom yang bisa Anda gunakan untuk merayakan resepsi pernikahan, ulang tahun atau perayaan hari jadi pernikahan dan ruang pertemuan yang bisa mengakomodasi hingga 60 orang.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta

Mencari penginapan yang nyaman, makanan berkualitas atau tempat yang strategis untuk menjamu rekan bisnis maupun mengadakan acara pribadi, Avilla Residence bisa jadi pilihan tepat dengan kenyamanan dan pelayanan maksimal berbalut fasilitas modern untuk mempermudah apapun aktivitas Anda.

Scroll To Top