ID | EN

Variasi Macaron Unik di La Maison Patisserie

Tempatnya menikmati macarons dengan berbagai rasa.

Satu penganan asal Eropa, macarons, menjadi salah satu kue yang paling digemari karena varian rasanya, bentuknya yang mungil, hingga teksturnya yang renyah namun lumer di mulut. Macarons sering menjadi ‘teman’ untuk minum kopi atau teh di sore hari. Sudah banyak tempat kongko di Jakarta yang menawarkan menu macarons. Nah, kalau Anda sedang berjalan-jalan di Grand Indonesia Shopping Town, coba, deh, untuk mampir ke La Maison Patisserie.

Photo source: Instagram (@lamaison.jkt)

Toko kue yang satu ini sudah dikenal sejak beberapa tahun yang lalu di toko pertamanya, yakni di Kota Medan. Yup, baru di awal tahun 2017 ini, La Maison melebarkan sayapnya ke Ibu Kota. Memasuki kafe ini, Anda akan melihat desainnya yang bergaya modern chic dengan kombinasi warna pink dan lapisan batu marmer untuk mejanya.

 

Selain interiornya, tentu jejeran warna-warni macarons yang di-display akan menggoda Anda untuk segera memilihnya, baik untuk makan di tempat maupun untuk dibawa pulang. Tidak hanya warnanya yang menarik, macarons dari La Maison juga memiliki varian rasa yang unik, lho. Misalnya saja Milo Milkshake, Watermelon, Salted Popcorn, Thai Milk Tea, hingga Salted Egg Yolk. Hmm… bikin penasaran, ya?


Video source: YouTube (LA MAISON)

Kalau Anda ingin memberikan macarons dari La Maison sebagai hadiah, tersedia juga kemasan kotak yang cantik berisi 6, 12, 18, 24, dan 30 macarons. Ada juga yang lebih unik, yakni kemasan tower di mana Anda bisa membuat menara macarons berisi 60 atau 80 buah.

Photo source: Instagram (@lamaison.jkt)

Selain macarons, aneka cake, tart, dan brownies yang rasanya tidak kalah menggoda siap untuk menjadi pemanis perut Anda, nih. Ada Sunshine yakni cake dengan campuran rasa nanas dan keju, Black Out dengan rasa cokelatnya yang kaya, Annabelle dengan aneka macam buah beri di atas tart yang renyah, dan masih banyak lainnya. Penasaran? Yuk, ke La Maison sekarang!

Scroll To Top