ID | EN

Nikmatnya Sate Kikil Bang Udin Bikin Ketagihan

Sate Kikil Bang Udin Ciputat empuk, gurih, dijamin bikin ketagihan.

Di antara banyak jenis sate, sate kikil menjadi salah satu varian yang diminati banyak orang. Jika kebetulan Anda sedang berada di kawasan Ciputat Timur, Anda wajib mempir jajanan pinggir jalan yang lezat ini.  Lokasinya berada di Gg. H. Nasan, Cempaka Putih, Ciputat Timur atau di samping komplek mewah Cempaka Hijau Ciputat. Lalu apa yang membuat warung sate kikil ini selalu ramai pembeli?

Bermodal gerobak sederhana, Bang Udin meracik potongan sate kikil dengan resep rahasia yang membuat kikilnya tidak bau amis dan bertekstur lembut. Paduan bumbu kecap dan sambal pedas membuat sate kikil Bang Udin terasa semakin nikmat.

Selain nikmat, harganya pun murah dan mengenyangkan (dengan tambahan sate). Tak heran jika sate kikil Bang Udin disukai banyak orang, mulai dari mahasiswa hingga orang kantoran yang mampir di tengah kemacetan.

Jika ingin mencicipi kelezatan sate kikil yang dijamin bikin ketagihan ini, sebaiknya Anda datang jam setengah lima sore, tepat saat gerobaknya baru dibuka. Karena semakin malam, semakin ramai pembeli, terutama jam pulang kerja.

 

 

Top photo source: https://travelingyuk.com/

 

Scroll To Top