ID | EN

Wake Up by the Beautiful Scenery at Pluit Sea View

Apartemen dengan pemandangan laut ini bisa menjadi pilihan di utara!

Sesuai namanya, laut akan menjadi pemandangan Anda sehari-hari jika memilih apartemen ini. Membayangkan melihat indahnya pemandangan laut yang cantik, lampu kota di malam hari sepulang Anda bekerja, tentunya akan membuat Anda betah bermalam di Pluit Sea View. 

Lokasinya bisa Anda capai selama 5 menit dari Mall Emporium Pluit, Pluit Village, dan Pluit Junction. Rumah Sakit Pluit, Rumah Sakit Atmajaya, kawasan Mangga Dua, Ancol, dan Pantai Indah Kapuk pun reachable untuk keperluan keluarga Anda. Mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga akan sangat mudah dengan jarak tempuh 15 menit.

Belum lagi apartemen ini dekat dengan akses tol JORR dan tol dalam kota, tepatnya pintu tol Gedong Panjang, Jembatan Tiga, dan Pluit. Dilengkapi dengan kolam renang, area barbekyu, jogging track di tepi pantai, bicycle track, dan sky garden, tentunya akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih apartemen ini.

Photo source: Facebook (Pluit Sea View)

Adanya shopping arcade yang sudah mencakup minimarket, klinik, salon, laundry, dan money changer akan memudahkan kebutuhan Anda sehari-hari. Hiburan dan leisure time Anda akan semakin memorable dengan amphitheater dan area alfresco dining. Untuk si kecil, juga disediakan kolam renang khusus anak dan area bermain. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan Anda di outdoor gym dan fasilitas yoga yang bisa ditemukan di Garden Dock Pluit Sea View.

Empat jenis pilihan ditawarkan untuk Anda. Ada 1-Bedroom, 2-Bedroom. 3-Bedroom, dan 4-Bedroom dengan luas mulai dari 24-83 m2. Tak heran mulai dari mahasiswa, karyawan, pasangan muda, maupun keluarga, bisa memilih akomodasi yang satu ini.

Harganya mulai dari 300 juta sampai 1 milyaran rupiah. Untuk penawaran cicilan ringan dari Pluit Sea View, Anda bisa langsung mengontak manajemen Pluit Sea View melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Cocok juga, nih, untuk Anda yang ingin menjadikan apartemen ini sebuah investasi.

Scroll To Top