ID | EN

A Bar with Warm and Casual Atmosphere

Kehangatan bar cozy favorit para ekspatriat di Jakarta hanya di Cazbar.

Thank God it’s Friday! Satu lagi rekomendasi tempat dari Alinear bagi Anda yang ingin melepaskan penat setelah seminggu penuh beraktivitas. Cazbar, bar yang satu ini telah buka sejak tahun 2005 lalu dan sudah dikenal oleh kalangan lokal maupun para ekspatriat.

Bar yang juga masih ‘saudara’ dengan De Hooi ini memiliki event rutin tiap minggunya yang bisa menghibur Anda seperti misalnya Ladies Night dengan promo diskon 50% untuk para wanita, ada juga happy hour beer yang pastinya tak boleh Anda lewatkan.

Dengan diiringi oleh live music yang termasuk one of the best live bands in town siap menghibur Anda di sini. Para kaum ekspat sendiri mengecap Cazbar sebagai ‘reminiscent of a pub back home’ sehingga tak perlu diragukan lagi kenyamanan yang bisa Anda dapatkan di sini.

Cazbar juga menayangkan event olahraga yang sedang berlangsung, jadi jika Anda sedang mencari tempat untuk nobar, Cazbar bisa menjadi pilihan. Di sini juga terdapat meja biliar, papan permainan dart, dan juga akses Wi-Fi gratis.

Bagi Anda yang sudah pernah ke De Hooi, pasti suasananya pun tidak asing lagi karena memang desainnya pun mirip yang dibuat dengan nuansa Western bar yang didominasi warna kayu dan merah gelap.

Tak hanya berbagai minuman, ada juga menu makanan yang bisa menemani waktu santai Anda di sini mulai dari pasta, masakan Asia, Western, hingga Thailand. Cazbar juga menyediakan menu sarapan lho, karena bar yang satu ini sudah buka dari jam 7 pagi. Bila Anda ingin mengadakan event, bisa memakai lantai atas yang bisa di-booking untuk acara Anda saja agar memiliki privasi lebih. Seru, kan?

Scroll To Top