ID | EN

Pecel Pincuk Paling Enak di Fatmawati

Warung Boma, pecel pincuk dan iga bakar paling enak di Fatmawati.

Warung sederhana pinggir jalan yang terletak di salah satu pintu keluar stasiun MRT Haji Nawi ini patut diberi gelar nasi pecel terenak se-antero Fatmawati. Pasalnya, pecel di Warung Boma terbilang komplet, ditambah bumbu kacangnya yang legit, seporsi nasi pecel siap menggoyang lidah Anda.

photo source: zomato.com

Nasi pecel seharga Rp18.000 terdiri dari nasi putih hangat, sayuran seperti bayam dan tauge, potongan usus goreng, peyek dan siraman bumbu kacang yang melimpah. Rasanya semakin khas dan lezat karena disajikan di atas daun pisang. Bumbu kacangnya memiliki rasa yang legit, gurih dan pas pedasnya. Meski sederhana, semakin malam, warung ini semakin ramai pembeli.

 

photo source: zomato.com

Tak hanya nasi pecel yang menjadi daya tariknya, ada juga menu lain, seperti aneka sate, sate usus, sate telur puyuh, sate keong, sate paru, gorengan dan iga bakar yang siap menemani seporsi nasi pecel hangat. Warung Boma mulai buka selepas maghrib hingga dini hari. Yang dilanda lapar sepulang kerja bisa langsung mampir ke sini sambil menunggu macet reda.

 

Scroll To Top