ID | EN

Solusi Lengkap dan Praktis Kebutuhan Cuci Anda di Bali

Get better cleaning - Get speedy delivery. Clean, Fresh, Free Pick up and Delivery!

Photo by Dan Gold on Unsplash

Jasa binatu atau laundry merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat urban yang sibuk dengan aktivitas yang padat. Jasa ini semakin berkembang pesat dan banyak ditekuni oleh para pebisnis di Tanah Air. Karena tingginya permintaan akan jasa ini, Washly Laundry hadir di Bali untuk memenuhi kebutuhan keseharian Anda.

Photo source: Washly Laundy (Instagram)
Washly Laundry berdiri sejak 21 September 2021. Bertempat di daerah Renon, Denpasar, Bali. Didirikan oleh kakak beradik, yakni Irfan Markus Priyamitra dan Nawal Dina. Sadar dengan kebutuhan masyarakat akan jasa binatu, kedua kakak beradik ini jeli dalam melihat peluang di tengah masa pandemi ini. “Awal mulanya karena melihat di area Denpasar terutama di area Panjer dan Renon banyak sekali terdapat kosan dan apartemen. Selain itu, banyak pendatang yang bekerja di area Denpasar, Sanur dan Badung yang tinggal di area ini, baik pendatang dari luar kota Denpasar maupun luar Bali. Dikarenakan mobilitas masyarakat yang tinggi,  tentunya banyak yang membutuhkan jasa laundry. Sebelum opening, kami tentunya melakukan dipstick survey, competitor analysis sampai akhirnya menemukan lokasi yang strategis dan mendapatkan banyak masukan dari jasa apa yang sebenarnya mereka inginkan dari tempat laundry. ” jelas Markus.

Photo source: Washly Laundy (Instagram)
Washly Laundry juga kerap memberikan berbagai tips yang edukatif terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan laundry di akun Instagram @washlylaundry.bali. Laundry ini juga menerima jasa menyetrika saja tanpa cuci, sehingga membantu Anda yang tidak sempat menyetrika pakaian setelah dicuci. Selain itu, Washly Laundry juga memberikan servis untuk mencuci sepatu mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu yang berbahan suede, boneka, dan tas.


Photo source: Washly Laundy (Instagram)

Dari sisi harga pun sangat bersahabat. Di sini harga jasa laundry untuk mencuci pakaian dibandrol sebesar Rp6000/kg. Itu pun bisa dijemput dan diantar ke tempat Anda. Waktu antar jemput pakaian berlaku dari hari Senin hingga Sabtu jam 09.00-10.00 WITA dan 10.00-19.00 WITA, tanpa dikenakan biaya. Jadi bagi Anda yang tinggal di Denpasar dan membutuhkan bantuan laundry, ingat ke Washly Laundry saja!

Scroll To Top