ID | EN

When East Meets West at Dim Sum Inc.

24 jam menikmati sajian dimsum fusion di kawasan Kemang.

Ketika Anda menikmati sajian dim sum, pastinya akan identik dengan rasa ala Chinese food. Namun berbeda bila Anda makan di Dim Sum Inc. Karena di sini, Anda bisa menikmati dim sum with a twist. Maksudnya adalah, sajian dim sum di sini memiliki campuran gaya Western.

Misalnya saja lewat menu Mozzarella Spring Roll di mana Anda akan merasakan spring roll yang diisi dengan udang serta keju mozzarella dan ada juga menu Hong Kong Chicken Taco yang merupakan ayam ala Hongkong dengan saus hoisin yang dibungkus dengan kulit tortilla.

Tak hanya dim sum-nya, ada juga rasa fusion pada menu bubur lewat Smoked Tuna Porridge. Hmm… Mendengar namanya saja sudah bikin penasaran, bukan? Tenang, bila Anda lebih suka rasa dim sum yang autentik, Dim Sum Inc. juga menyediakan menu dim sum biasa yang tentunya tak kalah nikmat. Mulai dari Fried Guo Tie, Vegetable Spring Roll, Shiu May, hingga Chicken Feet-nya pasti akan membuat Anda ketagihan.

Photo source: http://dimsum-inc.com

Selain itu Anda juga bisa menikmati aneka menu lainnya seperti Hainam Chicken Rice, Nasi Goreng Kampoeng, Char Kway Teo, atau menu fusion Western seperti Spaghetti Tuna Rawit dan Cheese Baked Rice.

Setelah itu Anda bisa menutup waktu santap Anda dengan pilihan dessert seperti Mango Cream Sago, Coconut Pudding, atau New York Cheese Cake.

Saat makan di sini pastinya Anda tidak merasa sedang berada di tempat makan dim sum karena tempatnya yang bergaya modern dengan dinding bata yang bergaya industrialis. Pastinya Dim Sum Inc. juga cocok untuk dijadikan tempat hangout. Apalagi resto yang satu siap melayani perut lapar Anda kapanpun karena Dim Sum Inc. buka 24 jam, lho. Yummy!

Scroll To Top