ID | EN

Koka Bar, Not an Average Bar

Koka Bar, perfect spot to enjoy refreshing beverages and live music in PIK.

Selain pas dikunjungi untuk berburu kuliner, kawasan PIK juga cocok untuk mencari spot bersantai yang punya live music sepanjang hari seperti Koka Bar. Setelah larut dalam rutinitas harian yang mungkin saja terasa membosankan, waktunya melipir sejenak ke bar ini sambil menikmati alunan musik yang dimainkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/koka.bar/?hl=en

Bar yang dikenal dengan minuman yang variatif ini cocok dikunjungi bersama teman untuk nongkrong bareng atau rekan kerja untuk melepas rasa suntuk. Datang di hari apapun, Anda bakal tergoda untuk sing a long dengan musisi yang tampil mulai pukul 9.30 hingga larut malam.

 

photo source: https://www.instagram.com/koka.bar/?hl=en

Sambil menikmati musiknya, jangan lupa untuk mencicipi kesegaran gin & tonic, koktail, bir atau wine yang rasanya smooth banget. Butuh yang mengenyangkan untuk menemani malammu? Pesan saja Fried Chickenloin with Spicy Kecombrang, Beef Stroganoff atau Spam Fries yang punya rasa unik dijamin bikin ketagihan.

 

photo source: https://www.instagram.com/koka.bar/?hl=en

Spot ini cocok dikunjungi pulang kerja, karena Koka Bar buka dari jam 5.30 sore hingga 2 pagi. Nongkrong asyik sambil menikmati live music, Koka Bar jawabannya!

Scroll To Top