ID | EN

Wisata Edukatif di Ocean Ecopark

Ajak si kecil untuk berwisata ke tempat seru ini.

Berada di atas lahan seluas 34 hektar, Ocean Ecopark hadir di kawasan Ancol untuk memfasilitasi Anda dengan tempat wisata edukatif di ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan. Ocean Ecopark dibuat dari hasil mengalih fungsikan Padang Golf Ancol menjadi tempat wisata keluarga untuk menjelajah pengetahuan mengenai botani dan juga berekreasi di luar ruang.

Di sini dibagi menjadi beberapa zona dengan fungsi dan fasilitas yang berbeda. Ada Eco Care, Eco Nature, Eco Art, dan juga Eco Energy. Di zona tersebut terdapat berbagai macam wahana yang bisa dinikmati, yakni ada area outbond, rumah energi, rumah lebah, bermain kano, paintball, Eco-Market, learning farm, penyewaan sepeda, dan pentas Fantastique.

Di area Ecopark, terdapat beragam jenis tanaman yang memiliki fungsi bagi lingkungan hidup setelah ditanam. Jenis-jenis tanaman ini dapat menjadi pembelajaran botani yang lengkap dan menyenangkan. Banyaknya jenis tanaman di Ecopark membuat kawasan ini menjadi hijau dan teduh, sehingga Anda tidak perlu takut akan berpanas-panasan di sini.

Banyaknya oksigen yang dihasilkan dari pepohonan di sini pun membuat udara menjadi segar sehingga menyehatkan. Tapi walaupun di Ecopark banyak ruang terbuka, binatang peliharaan tidak diperkenankan untuk dibawa ke sini. Nah, jika Anda mencari tempat wisata yang hijau namun tetap menawarkan unsur petualangan, ke Ecopark saja!

Scroll To Top