ID | EN

One of Best Bars in Senopati to Lighten Up Your Mood

Soiree, one of best private bars and lounges in Senopati.

Kawasan Senopati seakan tak pernah tidur, semakin malam justru semakin banyak orang yang mencari tempat untuk merayakan keriaan hingga larut malam. Kawasan ini menyimpan banyak bar yang ideal untuk kongko bersama teman-teman bahkan me-time di sudut ruangan sambil menyesap minuman favorit Anda. Salah satunya yang saat ini tengah menjadi favorit adalah Soiree Bar & Lounge.

Tak hanya menunya, suasana di bar ini juga membuat banyak pekerja betah berlama-lama. Soiree Bar & Lounge memang memberlakukan batas minimum usia pengunjung 21 tahun. Itu sebabnya, yang datang kebanyakan pekerja dan ekspatriat yang ingin rileks agar tidak stres dengan beban pekerjaan.

 

photo source: https://www.instagram.com/soireelounge/

Luasnya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman. Desainnya cukup menarik, dengan warna hijau teduh mulai dari pintu masuk, tata cahaya yang sengaja dibuat temaram, hingga jarak antara meja dengan sofa diatur  berdekatan agar keintiman pengunjung tetap terjaga.

 

photo source: https://www.instagram.com/soireelounge/

Hal tersebut sesuai dengan konsep Soiree sebagai private bar and lounge, di mana privasi pengunjung sangatlah penting. Menariknya lagi, Soiree memiliki ruangan terpisah dengan tata cahaya yang lebih terang sebagai ruang meeting, bagi Anda yang datang atau ingin menjamu rekan bisnis dalam jumlah besar.

 

photo source: https://www.instagram.com/soireelounge/

Ada pula DJ Booth, ruangan yang dibuat terpisah dari ruang utama (diberi sekat pintu jendela) untuk para pekerja yang ingin melanjutkan tugasnya sambil makan malam atau sekadar menyesap minuman agar lebih bersemangat.

 

photo source: https://www.instagram.com/soireelounge/

Deretan botol yang ada di balik bar seakan memanggil Anda untuk mencicipi pilihan koktail terbaiknya, seperti Green Sushi. Koktail dengan nama unik ini merupakan campuran dari cointreau, vanilla dan melon liquer, fresh lime juice, sugar dan cucumber syrup, egg white, dan fresh cucumber. Sensasi uniknya dijamin bikin ketagihan!

 

photo source: https://www.instagram.com/soireelounge/

Untuk red dan white wine, Soiree mendatangkan langsung pilihan terbaik dari Chili, Italia, Argentina, Australia, Spanyol, Perancis hingga New Zealand. Sementara untuk bir, ada Carlsberg, Heineken, San Miguel, Corona dan Erdinger.

Lalu untuk makanan, Anda wajib mencicipi salah satu best selling-nya, Soiree Beef Burger yang cocok disantap dengan jenis minuman apapun. Di hari tertentu, bar ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band dan DJ. See you guys around!

 

 

Scroll To Top