ID | EN

Wujudkan Pernikahan Impian Anda di Indonesia International Wedding Festival

Wujudkan Pernikahan Impian Anda di Indonesia International Wedding Festival

Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 kembali digelar untuk ketiga kalinya. Acara yang digagas oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo ini akan dihelat selama tiga hari di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2 - 4 Februari 2018 mendatang.

Tahun ini, IIWF mengambil tema ‘A New Path of Love’ yang terinspirasi dari calon pasangan pengantin penuh cinta yang ingin memulai hidup baru. Acara kali ini aka fokus pada pameran pernikahan dan bulan madu terbesar.

Diharapkan, IIWF 2018 mampu dijadikan barometer dan penentu tren pernikahan tahun ini. Terlebih, awal tahun sering dijadikan momen bagi pasangan kekasih untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang digelar pertengahan atau akhir tahun.

Pameran pernikahan ini akan diikuti 300 eksibitor terpercaya, terdiri dari vendor bridal, wedding venue, undangan, katering, suvenir, perhiasan, wedding organizer, dekorasi, fotografer, MC & entertainment, wedding cake, bulan madu, dan lainnya.

Pasangan calon pengantin dapat melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan untuk pesta pernikahan yang diinginkan. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba desain gaun pengantin terbaik, berkonsultasi, booking, hingga mencicipi kreasi menu industri katering.

Di hari terakhir, IIWF 2018 akan ditutup acara pengundian berbagai hadiah menarik berupa grand prize 1 unit mobil Volkswagen Golf dan 3 unit motor Honda Scoopy. Info selengkapnya bisa Anda cek di situs resmi Indonesia International Wedding Festival yang tertera di bawah ini!

Scroll To Top