ID | EN

Yuk, Ajak Anak Main Salju Sambil Naik Kuda di Branchsto!

Branchsto hadirkan arena bermain salju sambil menunggangi kuda.

Siapa bilang Anda harus pergi ke luar negeri dulu untuk bisa merasakan salju? Di Indonesia pun Anda juga bisa merasakannya. Kok bisa? Bisa dong, datang saja ke Branchsto, Tangerang, untuk membuktikannya!

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan BSD Raya Barat ini menyediakan area bermain salju bernama Snow Pony Ride yang sudah dibuka sejak 24 Desember 2019 lalu dan akan berakhir pada 12 Januari 2020 mendatang. Wahana ini memberikan kesempatan pada pengunjung untuk merasakan sensasi bermain salju sambil menunggangi kuda.

Untuk bisa menikmati wahana ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 75.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa mengajak anak Anda menaiki kuda pony dan mengelilingi area sebanyak satu kali putaran. Selain itu, pengunjung juga dapat bermain salju selama 30 menit di sini. Branchsto juga menyediakan peralatan untuk bermain salju agar semakin seru. Rasakan juga serunya bermain seluncuran salju. Anak-anak juga bisa membuat manusia salju dengan orang tua atau kawan-kawannya.

Selama bermain di Branchsto, Anda diharuskan mengenakan kaos kaki dan anak-anak wajib didampingi orang tua. Anda juga diwajibkan menggunakan sepatu boots karet selama bermain di Snow Pony Ride.


Photo Credit: Instagram @branchsto

Anda juga bisa merasakan serunya berkuda di pacuan kuda. Di area ini, Anda diizinkan mengunjungi kandang kuda dan belajar bagaimana cara merawat kuda. Puas bermain, Anda bisa mengenyangkan perut yang lapar dengan sajian yang bisa dinikmati di restoran atau cafe di Branchsto.

Top Photo Credit: Instagram @branchsto

Scroll To Top