ID | EN

Yuk, Ikuti Uji Coba MRT Jakarta!

Uji Coba MRT Jakarta 12 - 23 Maret 2019.

PT Moda Raya Terpadu ( MRT) Jakarta resmi membuka situs pendaftaran online untuk uji coba MRT fase 1 lintas Lebak Bulus – Bundaran Hotel Indonesia, Selasa, 5 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB melalui situs web http://www.ayocobamrtj.com. Pendaftaran uji coba MRT ini gratis.

PT MRT Jakarta sendiri telah memilih penyedia jasa yang dapat diandalkan untuk membantu proses registrasi online, yaitu Bukalapak. Dengan ini, diharapkan warga dapat merasakan pengalaman naik MRT lebih awal sebelum dioperasikan secara komersial pada akhir Maret 2019 mendatang dan dapat memberikan masukan bagi MRT Jakarta untuk meningkatkan kualitas layanan.

PT MRT Jakarta menerapkan sistem kuota untuk uji coba ini. Artinya, ada pembatasan jumlah orang yang dapat mengikuti uji coba MRT Jakarta. Jumlah kuota uji coba pada 12 Maret sebanyak 4.000 orang, 13 Maret 8.000 orang, 14 Maret 12.000 orang, 15 Maret 16.000 orang, 16 Maret 20.000 orang, 17 Maret 24.000 orang, sedangkan 18 – 24 Maret sebanyak 28.800 orang per hari.

Cara mendaftar pun sangat mudah. Setelah membuka situs http://www.ayocobamrtj.com, klik Daftar Sekarang. Lalu Anda dapat memilih Pendaftaran Regular atau Pendaftaran dengan Disabilitas. Setelah itu, halaman akan dialihkan ke bukalapak.com. Pastikan Anda sudah log in akun Bukalapak Anda. Pada bagian Pilih Acara, Anda dapat memilih tanggal yang diinginkan untuk mengikuti uji coba MRT. Kemudian pilih stasiun keberangkatan yang diinginkan. Lalu klik beli. Setelah itu, Anda hanya perlu mengisi data diri, seperti nama, email, nomor kartu identitas, dan nomor telepon. Kemudian klik Lanjut ke Pembayaran. Setelah itu, Anda akan mendapatkan e-ticket yang akan dikirim ke akun Bukalapak Anda.

Scroll To Top