ID | EN

5 Rekomedasi Salon yang Tawarkan Jasa Tanam Bulu Mata Palsu

Di Jakarta Anda Bisa dengan Mudahnya Menemukan Salon yang Menawarkan Jasa Tanam Bulu Mata Palsu

Setahun belakangan ini, tren tanam bulu mata makin diminati oleh banyak wanita di Indonesia, tak terkecuali wanita Jakarta. Tanam bulu mata palsu, dipandang sebagai solusi untuk mempersingkat waktu berdandan.

Dapat diakui, hasil penanaman bulu mata palsu membuat seorang wanita terlihat lebih cantik dan penampilannya jadi maksimal.

Namun, sebelum anda memutuskan salon mana yang akan Anda tuju untuk menanam bulu mata, ada baiknya Anda simak dulu 5 ulasan singkat mengenai salon di Jakarta yang menawarkan jasa tanam bulu mata palsu berikut ini:

1. Browhaus & Strip
Berlokasi di sejumlah mall kenamaan ibu kota, seperti Senayan City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Perawatan tanam bulu mata palsu di sini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 145.000,- hingga Rp 600.000,-.

2. Dewi Nails & Beauty
Ingin harga yang lebih murah, namun dengan hasil yang sama memuaskannya? Anda dapat mendatangi Dewi Nails & Beauty yang berada di Plaza Blok M. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 250.000,- hingga Rp 300.000,-.

Photo Source: http://dewinails.blogspot.co.id/

3. The Onnie Studio
Salon yang berlokasi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat ini menawarkan harga untuk tanam bulu mata yang berkisar antara Rp 300.000,- hingga Rp 450.000,-.

4. Tokyo Belle
Salon yang satu ini cukup istimewa, karena menyediakan jasa tanam bulu mata dengan produk hypoallergenic dari Jepang. Anda bisa menemukannya di Panglima Polim, Mall Pacific Place, dan Kemang Village.

Tahun 2015 lalu, Tokyo Belle juga membuka cabang salon khusus tanam bulu mata yang dinamai LUSH by Tokyo Belle. Harga yang ditawarkan untuk tanam bulu mata di sini adalah Rp 600.000,-.

Photo Source: http://www.tokyo-belle.com/

5. Christine Carolina Studio
Selain jasa tanam bulu mata, salon ini juga menawarkan kursus tanam bulu mata. Lokasi Christine Carolina Studio terletak di kawasan Greenville, Jakarta Barat. Harga yang ditawarkan Rp 375.000,-.

Uniknya, Anda bisa mendapatkan jasa tanam bulu mata secara cuma-cuma jika bersedia menjadi model kursus di salon kecantikan ini.

Sudah tahu mau tanam bulu mata palsu di salon yang mana?

Scroll To Top