ID | EN

Urban Accommodation with a Touch of Comfort

Ayaka Suites, hotel bintang 3 di Jakarta Selatan dengan 5 tipe kamar nyaman dilengkapi fasilitas modern dan akses mudah menuju berbagai kawasan perbelanjaan dan bisnis Jakarta dibanderol mulai dari 500 ribuan per malam.

Sebagai Ibu Kota yang menjadi tempat berbagai kegiatan berpusat, Jakarta menawarkan banyak pilihan akomodasi. Namun satu yang pasti, setiap akomodasi mementingkan kenyamanan para tamunya. Begitu pula yang dilakukan oleh Ayaka Suites.

Hotel berbintang 3 yang terletak di kawasan Setiabudi ini memenuhi kebutuhan kaum urban soal akomodasi melalui 208 kamar yang tersedia. Ada 5 tipe kamar yang bisa menjadi pilihan untuk tempat Anda bermalam di sini, yakni Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Family Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Executive Suite Room yang memiliki kisaran luas mulai dari 20 m2 sampai 60 m2.

Photo source: http://www.ayakasuites.com

Lalu apa yang membedakan Ayaka Suites dengan hotel lainnya? Hotel ini menyediakan kamar yang dapat menampung 2 hingga 4 tamu dalam satu kamarnya. Bila Anda datang berdua, Deluxe Room dan Grand Deluxe Room bisa menjadi pilihan yang dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, TV dengan channel internasional, dan juga akses Wi-Fi.

Atau bila Anda ingin fasilitas tambahan berupa private pantry dengan microwave, area makan, dan ruang keluarga, Anda bisa memilih Junior Suite Room. Sedangkan Family Deluxe Room dapat diisi oleh 3 tamu dengan 1 ranjang ukuran queen dan 1 ranjang ukuran single.

Last but not least, Executive Suite Room yang dapat diisi oleh 4 tamu dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, private pantry dengan microwave dan kulkas, ruang keluarga, serta ruang makan di dalamnya.


Photo source: http://www.ayakasuites.com

Di dalam hotel yang dibalut desain minimalis modern dengan sentuhan warna-warna earth tone ini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti restoran yang siap melayani Anda dengan hidangan berkualitas, gazebo di area rooftop, kolam renang, fitness center, spa, meeting room, dan juga function room. Lengkap, kan?

Apalagi lokasi hotel ini dekat dengan kawasan bisnis Kuningan dan Sudirman, serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan, Mall Ambassador, dan Kuningan City. Harga per malam untuk menginap di sini bisa Anda dapatkan mulai Rp500.000-an saja. Kurang apalagi? Pilih Ayaka Suites untuk akomodasi Anda!

Scroll To Top