ID | EN

Kemewahan Hunian Baru di Selatan Jakarta

Arzuria, sebuah hunian strategis di kawasan Tendean, lengkap dengan kemewahan dan kenyamanan.

Siapa yang tak mengidamkan untuk memiliki apartemen mewah dengan lokasi strategis di Ibu Kota? Apalagi selain sebagai hunian pribadi, Anda bisa menyewakannya atau menjadikan apartemen sebagai investasi. Arzuria hadir untuk melengkapi referensi apartemen Anda.

Berlokasi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Arzuria dikemas dalam desain yang modern dan elegan mencerminkan kaum urban Jakarta. Dilihat dari lokasinya pun, apartemen ini memang siap untuk memudahkan para eksekutif untuk menjangkau kawasan Kuningan dan SCBD.

Di lantai dasarnya, Anda bisa menemukan lapangan basket dan badminton, taman bermain anak-anak, ruang serbaguna, lounge, dan kolam renang. Yang lebih spesial lagi, Arzuria memiliki sky terrace di lantai 33 yang dilengkapi dengan kolam renang, sauna, serta gym.

Ada yang spesial dengan kedua kolam renang di Arzuria, karena untuk kolam renang di lantai dasar, Anda bisa melihat sunrise dan di kolam renang sky terrace Anda bisa menikmati sunset. Hmmm… sungguh momen yang menenangkan untuk dapat melihat matahari tenggelam di tengah pemandangan panorama Kota Jakarta, bukan? Cuplikan kemewahan Arzuria bisa Anda lihat di video berikut ini.


Video source: YouTube (Arzuria Apartment)

Ada 6 tipe unit yang bisa Anda pilih. Mulai dari tipe 2A atau 2B dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi; 2S yang terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 study room; 2M yang sama dengan 2A atau 2B namun dilengkapi dengan kamar tidur tambahan untuk asisten rumah tangga; 2S-M untuk alternatif tipe 2S dilengkapi dengan kamar asisten rumah tangga; dan tipe 3 yang terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, service area, dan maid area.

Semua tipe sudah dilengkapi dengan dapur, area makan, dan ruang keluarga. Untuk interiornya, Anda tak perlu lagi meragukannya karena Arzuria dirancang oleh SDCA Architects dari Singapura yang telah memenangkan beragam penghargaan. Untuk informasi harga akomodasi ini, Anda bisa menghubungi Arzuria melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top