ID | EN

New Bar in The South of Jakarta!

Halfway, bar berkonsep modern industrialis dengan berbagai minuman pilihan mulai dari Rp50.000-an.

Ini dia tempat nongkrong seru untuk menghabiskan weekend Anda di Jakarta! Namanya Halfway. Tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat baru untuk menikmati alunan musik sambil ditemani berbagai pilihan minuman yang ‘menyegarkan’ akhir pekan.

Memiliki konsep interior industrialis yang terdiri dari 2 lantai, di bagian lantai dasar Anda akan disambut dengan tatanan  meja-meja serta kursi-kursi tinggi, dan terdapat bar yang dilengkapi dengan kursi-kursi tinggi juga.

Saat melangkahkan kaki ke dalam tempat ini, kesan bar sudah terasa. Berbeda pada bagian lantai 2, di mana terdapat sofa-sofa empuk dan juga meja-meja yang lebih pendek, menjadikan suasana lantai ini terasa lebih chill out.

Berbagai macam pilihan beverages mulai dari cocktail, whiskey, tequila, cognag, gin, rum, vodka, liquour, dan juga bir dapat Anda nikmati di sini. Bila perut terasa lapar, Halfway juga menyajikan varian menu makanan mulai dari burger, sandwich, pizza, salad, sup, pasta, Western food, dan Indonesian food.

Tempatnya memang sepintas tidak terlalu mencolok, tapi ketika masuk Anda akan menikmati akhir pekan dengan suasana yang meriah dan bersahabat. Harga untuk menikmati segelas cocktails dan sejenisnya berkisar antara Rp50.000,- hingga Rp120.000,-.

Sedangkan untuk bir terdapat 3 macam penyajian, yaitu mulai dari botol berukuran small, pitcher, dan tower. Pastinya untuk harganya pun berbeda-beda. Untuk bir berukuran small bottle dimulai dari Rp35.000,-, pitcher dimulai dari Rp135.000,-, dan tower dimulai dari Rp310.000,-.

Sedangkan harga makanan berkisar antara Rp30.000,- hingga Rp75.000,- per porsi. Nice price, right? Bagi Anda yang belum pernah mencoba tempat ini, yuk, buruan datang ke sini dan coba rasakan suasananya yang seru!

Scroll To Top