ID | EN

Splash Run – Let’s Join the Fun Run!

Berlari penuh warna dengan 5 wahana seru. Baca detailnya di sini!

Kalau Anda ingin seru-seruan bersama teman-teman sambil berolahraga, tak perlu jauh-jauh mencari kegiatan karena pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 mendatang akan diadakan Splash Run di Taman Impian Jaya Ancol.

Diselenggarakan oleh Gerai Loketnesia, acara fun run non-kompetitif yang persisnya bertempat di Pantai Karnaval Ancol ini menyediakan space untuk 10.000 splash runner dengan rute sepanjang 5 kilometer. Apakah Anda salah satunya yang akan mengikuti fun run bertajuk “The Expressive 5K Ever” ini?

Tak hanya berlari saja, Anda pun akan disuguhkan dengan rintangan berupa 5 jenis wahana yang menyenangkan yakni Fun Balloon Zone, Cool Foam Zone, Jungle Mist Zone, Glitter Splash Zone, dan diakhiri dengan Splash Town untuk ‘after party’. Cuplikan keseruan Splash Run bisa Anda lihat di video berikut ini. 


Video source: YouTube (Splash Run)

Acara ini pun akan dimeriahkan dengan Project Pop, Dipha Barus, The Angels Percussion, I’Generation, dan DJ Soda. Untuk mengikuti keseruan acara ini, ada dua jenis paket registrasi yang bisa Anda pilih.

Terdapat Happy Package dengan harga Rp300.000,- dimana Anda akan mendapatkan kaus, tas serut, tato temporer, bibs, medali, dan RFID wristband atau Exciting Package dengan harga Rp500.000,- dimana Anda akan mendapat kaus, tas serut, bibs, tato temporer, medali, sunglasses, kantong HP waterproof, dan RFID wristband dengan Purchase Point Rp50.000,-.

Pembelian tiket dapat Anda lakukan di situs http://splashrunticket.com atau info lebih lanjut bisa Anda ikuti di situs dan media sosial Splash Run melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Let’s be the part of the fun!

Scroll To Top