ID | EN

Toko Boneka Berkualitas dengan Garansi Seumur Hidup

Istana Boneka, toko boneka berkualitas dengan garansi seumur hidup.

Boneka masih menjadi pilihan banyak orang untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang-orang terkasih. Misalnya, sebagai hadiah ulang tahun untuk anak, perayaan hari jadi, lamaran atau kelulusan. Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi untuk mendapatkan boneka dengan kualitas setara boneka impor adalah Istana Boneka.

Istana Boneka atau yang juga dikenal dengan sebutan Isbon menawarkan boneka-boneka yang dibuat di Malang. Kualitasnya tidak kalah dengan boneka impor, hal tersebut dapat dilihat dari lisensi resmi yang dikeluarkan langsung oleh Disney untuk Isbon.

Pihak Disney memang tidak main-main dalam memberikan lisensi. Kualitas boneka Isbon nyatanya mampu membuat pihak Disney kagum. Jika kebetulan Anda berlibur ke Disney Singapura, Anda bisa menjumpai boneka buatan Isbon di sana.

Hal unik lainnya yang ditawarkan oleh Isbon adalah garansi seumur hidup. Semua boneka yang dijual di Isbon memiliki lifetime guarantee. Misal, jika mata boneka hilang, kancing baju boneka copot, bisa diganti secara cuma-cuma. Namun untuk mengisi busa boneka atau layanan pencucian dikenakan biaya tambahan.

Ukuran dan harga boneka yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp100.000. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan boneka Elsa, karakter utama dalam film Frozen seharga Rp350.000 lengkap dengan setifikat garansi seumur hidup. Hingga saat ini Isbon memiliki lebih dari 40 cabang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Solo, Yogyakarta dan Malang.

 

 

Top photo source: https://www.tokopedia.com/

Scroll To Top