ID | EN

An Accommodation for Your Second Home

The Hang Tuah, akomodasi strategis untuk keperluan bisnis maupun leisure time Anda dengan harga mulai dari Rp800.000 per malam.

Saat menginap di sebuah akomodasi, tentunya Anda menginginkan tempat yang nyaman. Apalagi jika kenyamanan yang ditawarkan oleh akomodasi tersebut membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri.

Hal inilah yang ditawarkan oleh The Hang Tuah. Hotel yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini menawarkan 17 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe yakni Deluxe, Standard Double, dan Standard Twin yang dikemas dalam desain modern dengan warna-warna yang menghangatkan suasana.

Di tiap-tiap kamar tersebut, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kamar mandi, AC, telepon dengan sambungan langsung internasional, TV dengan channel internasional, lemari es kecil, dan juga koneksi Wi-Fi.

Photo source: http://www.hangtuahhotel.com

Tak hanya menyediakan tempat untuk bermalam, di hotel ini Anda juga bisa menemukan fasilitas lainnya seperti kolam renang, gym, ruang meeting, dan juga restoran.

Soal lokasi, Anda tentu tidak perlu ragu lagi. The Hang Tuah menawarkan akomodasi yang dekat dengan kawasan bisnis SCBD, kompleks olahraga Gelora Bung Karno, serta pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan dan Senayan City.

Dari luar saja hotel ini sudah tampak seperti rumah yang siap menyambut Anda dengan keramahan para stafnya. Tapi tunggu sampai Anda benar-benar merasakan kenyamanannya saat bermalam di sini.

Per malamnya, The Hang Tuah menawarkan harga mulai dari Rp800.000,-, lho. Are you ready to choose The Hang Tuah for your accommodation?

Scroll To Top