ID | EN

10 Menit Tampil Sempurna Bersama KAIZEN

KAIZEN, potong rambut 10 menit dengan hasil sempurna.

Mengadaptasi konsep barbershop dari Jepang, KAIZEN menawarkan pelayanan potong rambut hanya dalam 10 - 15 menit saja. Bagaimana bisa dilakukan dalam waktu yang sangat singkat? KAIZEN memiliki hairstylist yang dilatih secara profesional dan menggunakan teknik zen wash.

 

 photo source: https://www.instagram.com/kaizen10minutehaircut/

KAIZEN menyadari bahwa waktu Anda sangat berharga. Di samping itu, KAIZEN mencari teknik yang ramah lingkungan, namun juga bisa membantu Anda tampil maksimal. Dengan teknik zen wash, KAIZEN tidak memerlukan banyak air untuk memotong rambut. Anda bahkan bisa kembali melanjutkan aktivitas tanpa rasa gatal.

 

 photo source: https://www.instagram.com/kaizen10minutehaircut/

KAIZEN menggunakan vacuum khusus setelah meotong rambut untuk memberikan rasa segar sekaligus menghilangkan gatal. Selain itu, semua peralatan yang digunakan disterilkan terlebih dahulu dalam UV light boxes. Sebagai pengganti handuk, KAIZEN menggunakan tissue leher sekali pakai.

 

 photo source: https://www.instagram.com/kaizen10minutehaircut/

KAIZEN tidak hanya cocok untuk kaum adam saja, namun juga kaum hawa dan anak-anak yang ingin mendapatkan potongan up-to-date, blow maupun catok berkualitas dalam waktu singkat dengan harga terjangkau.

 

Scroll To Top