ID | EN

3 Hal Menarik di Posto Dormire Hotel

Posto Dormire, hotel butik untik bintang 3 di Jakarta Barat.

Satu lagi, hotel butik di Jakarta yang ideal untuk menemani perjalanan bisnis maupun weekend gateway Anda. Meski baru diresmikan 2018 kemarin, ketenaran Posto Dormire Hotel bukan isapan jempol belaka. Rangkuman hal menarik di Posto Dormire Hotel dapat Anda lihat di bawah ini.

1. Konsep Industrial

photo source: https://www.instagram.com/postodormirehotel/

Diambil dari bahasa Italia, posto berarti tempat dan Dormire berarti tidur. Namun, bukan tempat tidur biasa yang akan Anda dapatkan di sini. Menginap di salah satu kamarnya berarti menjadi saksi mata konsep industrial unik yang diusung oleh hotel butik ini. Kayu dan kuningan menjadi elemen yang paling banyak menghias setiap sudut hotel termasuk kamarnya. Selain lukisan karya seniman lokal, barang-barang antik seperti mesin tik, mesin jahit, kamera juga tersedia di sini.

Posto Dormire memiliki 80 kamar dengan tiga tipe berbeda, yakni Standard, Deluxe, dan Suite yang dibanderol harga terjangkau, mulai dari Rp550.000 per malam. Meski mengusung konsep industrial, ketiga kamar tersebut tetap mengadaptasi sentuhan modernitas. Hal tersebut dapat dilihat dari perabotan yang menunjukan sisi mewah. 

2. Kolam Renang Gantung Transparan

photo source: https://www.instagram.com/postodormirehotel/

Berkat kolam renang gantung transparan ini, Posto Dormire masuk ke dalam daftar hotel unik di Jakarta. Kolam renang indoor dan outdoor tentu sudah biasa, namun kolam renang di Posto Dormire dibuat transparan di bagian atas hotel, tepatnya di lobi. Kolam renang gantung ini dibuat dari plastik akrilik transparan dengan ketebalan 24cm, panjang 10,4m dan lebar 3m. Let’s swim!

3. Cozy Skybar

photo source: https://www.instagram.com/postodormirehotel/

Salah satu sky bar dengan pemandangan indah di Jakarta. Numinous Skybar lebih dari sekadar tempat untuk menikmati segelas teh atau kopi hangat sambil menyaksikan matahari terbenam. Manjakan diri Anda dengan sampanye, anggur, koktail terbaik di sini. Untuk membuat pengalaman bersantai Anda semakin berkesan, pilih ruang VIP dengan kaca transparan, seolah tidak ada batas antara Anda dengan langit Jakarta. Selain itu, Numinous Skybar juga bisa digunakan sebagai tempat resepsi outdoor dengan sentuhan modern dan mewah, tentu menjadikan hari bahagia Anda tak terlupakan.

Scroll To Top