ID | EN

3 Kamar Terbaik di Sapphire Sky Hotel & Conference

Sapphire Sky Hotel & Conference tawarkan kamar terbaik harga terjangkau.

Sapphire Sky Hotel & Conference merupakan pilihan ideal untuk pebisnis maupun pelancong. Pasalnya, hotel satu ini terletak di kawasan strategis Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, berselang 5 menit berkendara dari banyak pusat kuliner, pusat perbelanjaan, rumah sakit bertaraf Internasonal dan tol BSD City (Serpong). Lalu, kamar seperti apa yang ditawarkan oleh Sapphire Sky Hotel & Conference untuk Anda?

Saphhire Sky Hotel & Conference memiliki tujuh tipe kamar dengan harga terjangkau, mulai dari Rp475.000 per malam (Superior Room). Tiga di antaranya merupakan kamar terbaik yang cocok untuk pebisnis maupun pelancong.

photo source: http://sapphireskyhotel.com/

1. Family Room

Kamar dengan connectiong door ini bisa Anda inapi bersama keluarga. Kamar ini juga dilengkapi dengan double bed berukuran 200cmx200cm. Di kamar berukuran 28,14 m2 ini Anda bisa mengakses kamar mandi dalam dengan hot shower, sebuah meja kerja, telepon, TV kabel dan mini bar. Begitu pula dengan akses internet berkecepatan tinggi dan brankas. Family Room dibanderol mulai dari Rp1.028.000++ per malam.

2. Sapphire Suite

Lain lagi dengan Sapphire Suite yang memiliki ruang lebih luas, yakni 35,19 m2. Dibanding dengan tipe kamar sebelumnya, Sapphire Suite dilengkapi dengan ruang keluarga yang cukup besar, lengkap dengan sofa nyaman dan dekor elegan. Kamar mandi dengan hot shower, TV kabel, meja kerja, brankas, laundry, akses internet berkecepatan tinggi juga menjadi bagian dari kamar ini. Sapphire Suite dibanderol mulai dari Rp1.680.000++ per malam.

3. Royal Suite

Untuk Anda yang mencintai kemewahan, pilih Royal Suite dengan luas kamar 50,50 m2 serta satu double bed size ukuran 200cmx200cm. Tidak hanya ruang kamar yang lebih luas saja, kamar mandi besar yang memuat shower air panas siap memaksimalkan masa inap Anda. Belum lagi ruang keluarga dengan sofa nyaman, saluran televisi dalam dan luar negeri pilihan, telepon, mini bar hingga akses internet berkecepatan tinggi yang memudahkan Anda terhubung dengan dunia digital. Berbisnis maupun relaksasi di kawasan BSD jadi lebih menyenangkan, bukan?

Scroll To Top