ID | EN

3 Kemewahan di Hotel Keraton Jakarta

Paduan kenyamanan dan kemewahan yang dapat dirasakan di Hotel Keraton.

Menurut Anda kemewahan apa yang dapat ditampilkan oleh kota Jakarta? Banyanknya mall, gedung-gedung tinggi dan hotel berbintang lima yang terdapat di pusat kota adalah hal-hal yang dapat merepresentaskan kemewahan tersebut. Namun ada satu tempat di pusat kota Jakarta yang sangat menampilkan kemewahan khas Jakarta. Hotel Keraton adalah jawabannya.

 Sumber foto: https-//gastronomyaficionado.files.wordpress.com/2012/07/keraton-bed-room-1

Grand Deluxe

Kemewahan pertama terdapat pada kamar tipe Grand Deluxe. Dimulai dari luas kamar sebesar 64 meter kubik dengan tinggi 4 meter, pemandangan menghadap ke pusat kota Jakarta dan furnitur serta perabotan mewah di dalamnya. Anda akan merasakan kenyamanan tidur di atas tempat tidur mewah yang berseberangan dengan TV plasma berukuran 42 inci yang dapat terhubung dengan DVD, iPad, iPod dan PC. Tidak hanya satu TV melainkan dua. Televisi kedua ini terdapat di meja kerja yang berada dekat sofa dan meja ruang tamu. Elegansi juga ditampilkan dari dalam kamar mandi dengan bathtub berbentu oval yang dilengkapi shower di dalam ruangan yang sangat besar.

Executive room

Kemewahan lainnya berada di kamar berukurang luas 70 meter kubik, kamar Executive. Interior desain bergaya tradisional modern khas Indonesia diterapkan dalam ruangan yang dijendelai kaca tembus pandang untuk mengesankan mata Anda. Akses Wi-Fi berfungsi dengan baik agar Anda dapat tetap terhubung dengan dunia maya selagi merebahkan diri di tempat tidur mewah atau sofa cantik dekat meja kerja. Belum lagi adanya pelayanan drop off ke berbagai area berjarak 10 km, layanan laundry (max 5 pcs sehari) dan minuman beralkohol di Executive Lounge gratis setiap hari.

Sumber foto: https-//gastronomyaficionado.files.wordpress.com/2012/07/keraton-bath-room.jpg

Keraton Suite

Meski kedua kamar sebelumnya sudah cukup menampilkan berbagai hal mewah, yang paling menawarkan kemewahan total tetap terdapat di Keraton Suite. Kamar ini hanya berada di lantai 22 saja. Bayangkan Anda berada di kamar berukuran 140 meter kubik dengan dekorasi ruangan bersentuhan Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Seperti Ruang Executive, Keraton Suite juga memiliki ruang keluarga tersendiri yang dilengkapi sofa, meja ruang tamu, TV plasma, serta sebuah meja makan untuk 8 orang. Bagi Anda yang membawa pekerjaan ke dalam kamar, sebuah meja kerja yang diperangkati TV LCD dan kursi berbahan kulit dipersiapkan untuk kebutuhan Anda itu. Sedangkan tempat tidur Anda berada di ruang terpisah dengan kenyamanan sempurna dan TV plasma 42 inci di hadapannya. Pelayanan istimewa para tamu Keraton Suite disamakan dengan para tamu penghuni Kamar Executive yaitu drop off maksimum 10 km, laundry maksimum 5 potong pakaian per hari, dan complimentary minuman beralkohol atau beberapa menu terpilih di Executive Lounge.

Scroll To Top