ID | EN

3 Layanan Kecantikan yang Bisa Dipanggil ke Rumah

Tidak ada waktu untuk pergi ke salon? Panggil saja!

Menjaga penampilan menjadi kewajiban bagi sebagian besar wanita. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih berbagai perawatan kecantikan dari salon. Namun, banyaknya aktivitas terkadang membatasi banyak wanita yang ingin pergi ke salon. Jangan khawatir, ada beberapa layanan salon yang dapat dipanggil ke rumah, lho. Apa saja, ya? Check this out!

 

1. Salon by Houzcall
Melalui aplikasi dengan nama Salon by Houzcall, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan premium untuk salon mulai dari creambath, blow dry & styling, blow dry & updo, haircut untuk wanita, pria, hingga anak-anak di rumah Anda sendiri. Tak hanya rambut, Anda juga bisa mendapatkan layanan kuku seperti manicure dan pedicure, serta layanan waxing.

 Photo source: Facebook (SALON by Houzcall)

Salon by Houzcall memiliki stylist dan terapis yang telah dilatih oleh para beauty experts. So, kualitasnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Produk yang dibawa oleh para stylist dan terapis pun adalah produk berkualitas yang juga diimpor khusus. Anda bisa menentukan sendiri tempat dan waktu yang diinginkan untuk mendapatkan layanan salon. Saat ini, Salon by Houzcall hanya melayani kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Langsung saja unduh aplikasi Salon by Houzcall di Google Play Store atau Apple App Store di smartphone Anda.

 
No. Telp: +62217226393 / WhatsApp: +62816775111
Website: https://salon.co.id
Facebook: SALON by Houzcall
Twitter: @salonbyhouzcall
Instagram: @salonbyhouzcall 

 

2. Spalosophy
Sudah melayani sejak tahun 2014, Spalosophy tidak hanya memberikan layanan salon saja namun Anda juga bisa merasakan spa eksklusif di rumah, kantor, maupun tempat lainnya yang Anda inginkan. Tidak perlu repot-repot, Spalosophy menyediakan layanan spa on-demand yang sudah dilengkapi dengan meja massage, musik, aromatherapy, dan alat-alat yang sudah disterilkan. Selain spa, Spalosophy juga menyediakan layanan lainnya seperti manicure, pedicure, hair & beauty, dan juga waxing. Kalau ingin mendapatkan layanan Spalosophy, langsung saja hubungi kontak di bawah ini.

 Photo source: Instagram (@spalosophy)

No. Telp: +622130020200 / +6287886991429
Jam Operasional: 07.00 – 00.00
Website: http://spalosophy.com
Facebook: Spalosophy
Twitter: @Spalosophy_Ind
Instagram: @spalosophy

 

3. GO-GLAM
Dikenal dengan layanan ojek online, GO-JEK juga memiliki layanan salon yang dapat dipanggil ke rumah, lho. Adalah GO-GLAM, layanan kecantikan yang bisa dipanggil ke rumah yang menyediakan layanan haircare, nailcare, waxing, facial, dan haircut. Untuk ke depannya melalui GO-GLAM, Anda juga bisa mendapatkan layanan makeup, hair styling, dan hijab styling, nih. Para terapis GO-GLAM telah memiliki pengalaman setidaknya 2 tahun di industri layanan kecantikan. Sehingga profesionalitas terapisnya tidak perlu diragukan lagi, ya.

 Photo source: http://www.go-glam.co.id

Untuk memesan layanan Go-Glam, Anda perlu mengunduh aplikasi GO-LIFE dari Google Play Store atau Apple App Store karena layanannya terpisah dari aplikasi GO-JEK.


Jam Operasional: 06.00 – 20.00 WIB
Website: http://www.go-glam.co.id
Facebook: GO-JEK
Twitter: @gojekindonesia
Instagram: @goglamindonesia

Scroll To Top