ID | EN

3 Rekomendasi Guest House Unik dan Murah di Jakarta

Guest house unik dan murah di pusat Jakarta, Six Degrees, The Packer Lodge dan Kamar-kamar for Backpackers.

Bagi kebanyakan pelancong, tidur di mana saja tidak jadi masalah, hotel, hostel hingga guest house, asalkan nyaman. Meski dibanderol dengan harga murah, namun guest house di bawah ini dijamin menawarkan kenyamanan dan fasilitas setara hotel.

1. Six Degrees (Permanently closed)

photo source: http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/Six-Degrees/Jakarta/56976

Di lantai satu Six Degrees Anda dapat menemukan meja resepsionis 24 jam, kafe, bar, ruang bersantai lengkap dengan fasilitas hiburan, biliar, papan informasi dan akses WiFi. Di lantai dua dan tiga, Anda dapat menemukan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar double, kamar twin, kamar suite dengan tempat tidur double hingga kamar dormitori dengan 4, 6, 8 dan 10 ranjang tingkat yang cocok untuk grup pelancong. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp115.000,- ribu per malam, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada disana. 

Ingin menghemat bujet? Anda dapat memanfaatkan dapur umum yang berada di lantai empat. Anda juga dapat memanfaatkan layanan penatu seharga Rp50.000,-. Jangan lupa tengok rooftop garden milik Six Degrees yang dilengkapi dengan bar, sasana dan area olahraga.

Alamat: Jalan Cikini Raya 60 B-C Jakarta 10330

No. Telp: +62213141657

Harga: Rp 115 ribu – Rp 310 ribu per malam

Website: http://jakarta-backpackers-hostel.com/tour-the-hostel/

2. The Packer Lodge

photo source: http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/The-Packer-Lodge/Jakarta/86845

Guest house kedua ini mengusung konsep chic dan funky, dimana seni murah kontemporer dapat Anda nikmati di setiap lantainya, termasuk dapur, kafe dan taman. The Packer Lodge menyediakan banyak fasilitas gratis, seperti WiFi, DVD, permainan tradisional, sarapan, teh dan kopi, air mineral, loker hingga hairdryer.

Selama menginap di The Packer Lodge, Anda dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata populer di Jakarta hanya dengan berjalan kaki, seperti Kota Tua, Candranaya, Museum Bank Indonesia hingga pasar tradisional Petak Sembilan.

Alamat: Jalan Kemurnian IV No. 20 – 22 Jakarta Barat 11120

No. Telp: +62216290162

Waktu check-in & check-out: 02.00 siang – 12.00 siang

Email: tpl.reservation@thepackerlodge.com

Website: http://www.thepackerlodge.com/

3. Kamar-kamar for Backpackers (Permanently closed)

photo source: http://www.hostels247.com/KAMAR__KAMAR__FOR__BACKPACKERS__HOSTEL_hostel/

Beralih ke kawasan Selatan Jakarta ada Kamar-kamar for Backpackers yang siap melayani Anda. Selain kamar tidur dan kamar mandi, fasilitas lain seperti televisi dan WiFi pun dapat dipakai bersama dengan pelancong lain. Guest house ini juga menyulap rooftop-nya menjadi tempat bersantai sehingga Anda dapat menikmati makan malam dan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Destinasi terdekat yang dapat Anda kunjungi selama menginap di Kamar-kamar for Backpackers adalah Museum Basoeki Abdullah dan Kebun Binatang Ragunan.

Alamat: Jalan RS Fatmawati No. 37K Jakarta Selatan 12430

No. Telp: +62217512560

Waktu check-in & check-out: 02.00 siang – 12.00 siang

Scroll To Top