ID | EN

Hotel Minimalis Baru di Jakarta Selatan

Arosa, hotel minimalis baru di Bintaro, Jakarta Selatan.

Selain harga, yang biasanya jadi pertimbangan para pelancong sebelum memilih tempat bermalam adalah lokasi. Dari segi transportasi, bermalam di hotel strategis tentu memudahkan para pelancong. Itu lah yang ditawarkan Arosa Hotel Jakarta.

 

photo source: https://www.instagram.com/arosahoteljkt/

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan bisnis di Jakarta atau sekadar ingin staycation di akhir pekan, bisa memilih Arosa Hotel Jakarta sebagai akomodasi bujet yang memberikan akses mudah menuju banyak pusat bisnis dan hiburan di sekitarnya.

photo source: https://www.instagram.com/arosahoteljkt/ 

Hotel baru di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan ini memiliki 161 kamar apik yang terdiri dari 4 tipe berbeda, Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Semua kamar didesain dengan sentuhan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan selama menginap, seperti TV dengan channel Internasional, Wi-Fi gratis, kulkas, safe box, wardrobe dan kamar mandi pribadi.

 

photo source: https://www.instagram.com/arosahoteljkt/

Selain itu, ada juga restoran dengan masakan Internasional, Asia dan tradisional serta room service. Belum lagi 6 ruang pertemuan yang cocok dijadikan tempat konvensi, pameran, pertemuan dan acara penting lainnya.

 

photo source: https://www.instagram.com/arosahoteljkt/

Terletak di lokasi strategis, hotel yang ini berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, seperti Bintaro Jaya Xchange, Pondok Indah Mall, destinasi wisata keluarga seperti Ocean Park BSD, yang pastinya memudahkan Anda jika ingin berbelanja atau mencari makan. Untuk menginap di sini, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp500.000an per malam.

 

Scroll To Top