ID | EN

Batavia Barber Shop, Manjakan Pengunjung dengan Koleksi Vintage

Batavia Barber Shop, manjakan pelanggan dengan furniture asli tahun 60-80an.

Didorong keinginan untuk berbagi pengetahuan di masa lampau, Batavia Barber Shop siap membawa Anda kembali ke era 60 - 80an. Furniture asli dari tahun 60an direparasi kembali agar terlihat lebih apik. Salah satunya adalah neon box promosi minuman ringan Coca-Cola yang didatangkan langsung dari Purwokerto yang dapat Anda jumpai di cabang Blok M.

Selain memanjakan para pelangan dengan pelayanan cukur cepat dan rapi, Batavia juga mengapresiasi pelanggan setia melalui program Batavia Points Rewards dan Batavia Barber Shop Membership.

Batavia Points Rewards sendiri merupakan program akumulasi poin. Setiap melakukan transaksi dalam jumlah tertentu, akan dikonversi ke dalam bentuk poin, dan poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai produk seperti pomade dan layanan perawatan. Misalnya, Anda memiliki 10 poin, dapat ditukar dengan keanggotaan Batavia Barber Shop Membership atau 12 poin untuk mendapatkan free haircut.

Sementara Batavia Barber Shop Membership merupakan program yang diberikan kepada pelanggan setia sehingga dapat menikmati privileges seperti tarif khusus saat potong rambut, harga khusus untuk pembelian produk dan keikutsertaan otomatis dalam program Batavia Points Rewards.

Saat ini, Batavia Barber Shop dapat Anda kunjungi di tiga lokasi strategis berbeda, Blok M Plaza, Cilandak Town Square dan Lotte Shopping Avenue. Sebelum berkunjung, jangan lupa follow akun Instagram resmi mereka untuk mendapatkan promo menarik ya. 

Scroll To Top