ID | EN

3 Restoran All You Can Eat 100 Ribuan Baru di Jakarta

Makan sepuasnya di tiga restoran ini cuma 100 ribuan per orang.

Photo: Pixabay

Kini, semakin banyak orang yang gemar mengunjungi restoran all you can eat (AYCE) untuk menyantap berbagai hidangan yang disajikan sepuasnya tanpa harus takut membuat kantong bolong. Seperti tiga restoran all you can eat baru di bawah ini yang bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek kisaran Rp100.000 per orang. 

1. SimHae

photo source: https://www.instagram.com/simhae.indonesia/?hl=en

Restoran all you can eat pendatang baru ini cukup populer di kalangan food enthusiasts. Pasalnya, selain bisa Anda jumpai di Pluit, Jakarta Utara, cabang lain SimHae juga bisa Anda jumpai di Pondok Indah dan Bintaro.

Di semua cabang, SimHae menyediakan Korean BBQ berkualitas dengan ragam daging pilihan. Dengan merogoh kocek seharga Rp99.000 per orang, Anda bisa menikmati pilihan daging sapi tanpa lemak, daging sapi dengan lemak, ayam, ikan, nasi putih, kimchi, selada dengan pilihan minuman seperti ocha, Milo, dan sjora sepuasnya. Untuk menikmati pilihan (potongan) daging yang lebih variatif, Anda bisa memilih paket Premium seharga Rp119.000. Khusus di SimHae Pluit, tersedia daging babi.

  

2. Mijin

photo source: https://www.instagram.com/mijinbbq.id/

Restoran all you can eat yang terletak di kawasan Bintaro ini mulai beroperasi pada 29 November 2019.

Dengan kisaran harga Rp99.000 per orang, Anda dapat menikmati menu yang tersedia di Mijin seperti Beef Saikoro, Honey Marinated Sliced Beef, Bratwurst, Enoki Roll (jamur enoki yang digulung dengan daging US Premium), sayuran segar, Korean pancake, kimchi dan Wagyu selama 90 menit.

Semua menu tersebut dapat dinikmati dengan tiga pilihan saus spesial, pedas, Mijin, dan garlic soy sauce. Side dish-nya pun beragam mulai dari Chicken Karaage, Fried Chicken Skin, Japchae, Korean Spicy Noodle dan nasi goreng pedas.

 

3. Gaembull

photo source: https://www.instagram.com/gaembullbbq/?hl=en

Satu lagi restoran all you can eat yang menawarkan harga super murah, Rp95.000-an per orang dengan empat jenis daging berkualitas, yakni Original Beef, Japanese Marinated Beef, Bulgogi Beef dan Garlic Chicken serta aneka saus untuk menambah cita rasa. Dengan menambahkan Rp20.000-an per orang, Anda juga bisa menikmati tambahan daging Wagyu (per piring) berkualitas tinggi.

Aneka sup, seperti sup ayam, miso, dan sayuran, nasi putih, chicken sausage, yakikawa atau kulit ayam, japchae, chicken karaage, pajeon (Korean pancake) dan minuman  juga bisa dinikmati sepuasnya, gratis, selama 90 menit!

 

Scroll To Top