ID | EN

3 Spesifikasi Oppo Reno 10x Room Ini Bikin Melongo

Spesifikasi jempolan Oppo Reno 10x Zoom.

Kini, banyak masyarakat memburu smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni karena berbagai alasan, salah satunya ingin menghasilkan foto yang menawan. Jika masih bingung menentukan smartphone mana yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet Anda, simak spesifikasi menggiurkan dari Oppo Reno 10x Zoom di bawah ini.

1. Kamera Canggih

Sejak kemunculan perdananya, banyak fotografer yang memuji kemampuan kamera Oppo seri terbaru ini. Pasalnya, Oppo Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera belakang, masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 13MP (telephoto) dengan kemampuan 5x optical zoom, dan 8MP (ultrawide).

Untuk memastikan kualitas zoom-nya, Oppo Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda guna mengurangi guncangan ketika mengambil gambar. Selain itu, Oppo Reno 10x Zoom dibekali dengan kemampuan merekam video 4K dan kamera depan beresolusi 16MP dengan f/2.0 menggunakan teknologi Single Motorized pop-up yang juga bisa merekam video 1080p.

2. Layar Lebar

Selain pecinta fotografi, Oppo Reno 10x Zoom juga bisa dilirik oleh pecinta game. Layar sentuh AMOLED 16 juta warna berukuran 6,6 inci dengan screen-to-body rasionya mencapai 86,8% sangat cocok untuk bermain game, menonton video maupun sekadar berselancar di internet. Untuk menyempurnakannya, Oppo Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 guna melindungi layar dari goresan maupun benturan.

3. Chipset Terbaik

Hadir dengan sistem operasi Android terbaru, 9.0 (Pie), Oppo Reno 10x Zoom ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan GPU Adreno 640 yang menawarkan kinerja luar biasa sehingga bisa menyajikan tampilan grafis kelas atas. Oppo Reno 10x Zoom tersedia dalam dua pilihan, RAM 6GB dengan memori internal berkapasitas 128GB dan RAM 6/8 GB dengan memori internal 256GB yang sangat berguna dalam melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking).

Scroll To Top