ID | EN

The Weekend Market Siap Manjakan Anda Mulai Hari ini

The Weekend Market Siap Manjakan Anda Mulai Hari ini

Masih dalam rangka memeriahkan Octoberfest (festival dari Jerman yang diadakan tiap bulan Oktober), The Weekend Market datang lagi! Kali ini tema yang diusung adalah “Wonderland and The Hidden Coffeeville”. Bazar multiproduk ini menghadirkan 100 tenant yang akan memanjakan para pengunjung dengan beraneka macam produk makanan, kopi, hingga fashion. The Weekend Market: Wonderland and The Hidden Coffeeville resmi dimulai hari ini, 26 – 29 Oktober 2017 mendatang, bertempat di Neo Soho Mall, Lantai 4 Mezanine.

Memberikan sentuhan yang berbeda dari bazar-bazar sebelumnya, Weekend Market kali ini tidak hanyak menghadirkan bazar multiproduk, namun akan ada juga pameran kopi bertajuk Coffeeville untuk para pencinta kopi dan komunitas kopi, serta tentunya mendatangkan berbagai jenis kopi. Selain itu, Coffeeveille juga akan dimeriahkan workshop dan talkshow dengan pembicara yang berasal dari sebuah komunitas kopi paling terkenal di Indonesia, ILAA.

Tak sampai di situ, acara ini semakin menarik dengan hadirnya bintang tamu yang sudah tidak asing lagi untuk Anda. Di antaranya ada Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Bakrie, hingga food blogger dan fashion blogger ternama. Mereka akan berbagi kisah tentang usaha sukses yang tengah digeluti. Menarik, bukan? Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Scroll To Top