ID | EN

3 Studio Yoga Terbaik di Jakarta (PART 2)

Rekomendasi studio yoga di Jakarta.

Sebelumnya, Alinear pernah membahas studio yoga terbaik di Jakarta. Kali ini kami akan kembali memberikan Anda rekomendasi studio yoga di Jakarta yang patut Anda kunjungi.

1. Just Yoga
Just Yoga merupakan studio yoga premium dengan kelas beragam, mulai dari yoga untuk anak-anak, pemula hingga lanjutan. Studio yoga di Jakarta ini bahkan menyediakan pengajar yang didatangkan langsung dari India. Program yoga andalan di sini adalah Hot Yoga, yang dilakukan dalam ruangan bersuhu 39° Celsius yang diyakini dapat mengurangi lemak, membantu proses detoksifikasi, memperkuat sistem kekebalan tubuh sekaligus meningkatkan fokus.

Just Yoga
Instagram: @justyogafit
Website: justyogafit.com
Lokasi: Pluit Village Mall 2nd Floor, Jakarta Utara
No. Telp: 021 – 66670367


Photo Source: @justyogafit

2. Svarga E-Motion Sanctuary
Dengan tagline “Healing Through Movements”, studio yoga satu ini tak hanya menyediakan tempat untuk latihan yoga, tapi juga menghadirkan instruktur yoga yang sudah mengantongi sertifikasi internasional. Kelas yang ditawarkan terbagi menjadi dua, yakni kelas beregu dan kelas privat. Keduanya bisa Anda lakukan mulai pukul 07.15 – 20.00 WIB.

Selain Yoga, di studio kebugaran Jakarta ini Anda juga bisa melakukan olahraga lain seperti pilates, TRX, dan Fithai. Tak hanya itu, Svarga E-Motion Sanctuary juga menyediakan klinik untuk menyembuhkan cedera dan pusat relaksasi untuk membantu mengatasi stres.

Svarga E-Motion Sanctuary
Website: svarga.co.id
Instagram: @svargaindonesia
Lokasi: Darmawangsa Square The City Walk Lantai 2 Lot. 1, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 7392872

3. Oxa Yoga


Photo Source: @oxayoga

Studio yoga ini bisa dijadikan alternatif untuk warga Jakarta Barat yang ingin menikmati yoga. Oxa Yoga memiliki studio yang cukup luas. Asyiknya lagi, Oxa Yoga merupakan studio yoga khusus perempuan. Selain menyediakan kelas yoga reguler, studio yoga di Tanjung Duren ini juga sering mengadakan workshop dan mengundang instruktur yoga profesional untuk memberikan kelas yoga khusus.

Oxa Yoga
Instagram: @oxayoga
Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No.357, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
No. Telp: 021 5669107 / 0878 8688 0909
Email: yogaoxa@gmail.com

Scroll To Top