ID | EN

Makanan Berat dengan Harga Ringan

Makan dan ngumpul dengan beragam menu Western di Fatback.

Meskipun  berlokasi di area prestisius di Jakarta, FatBack memasang harga tinggi bagi para pelanggan untuk menikmati sajian yang lezat dengan atmosfir yang bersahabat. Fatback menghadirkan suasana rumah yang familiar dengan menaruh sofa dan bantal serta memutar musik yang easy-listening. Dinding-dinding Fatback dihiasi oleh artwork dan mural bergaya pop.

Photo source: http://fatbackjakarta.com

Fatback menawarkan banyak pilihan makanan, mulai dari appetizer hingga dessert bernuansa italia. Bagi yang baru pertama kali berkunjung, disarankan untuk mencoba Stuffed Mushrooms, Pom Pom Chicken, Nachos, dan Skinny Fries.

Bagi penggemar sandwich, restoran ini juga memiliki menu andalan yaitu Philly Cheesesteak yang memadukan irisan sirloin, roti hot dog, jamur, dan saus keju.

Terdapat pula menu bagi para vegetarian seperti Veggie Friendly Biscuit Pizza dan aneka jenis Salad & Pasta serta Vegetarian Fried Rice.

Fatback juga mengakomodasi para pecinta hidangan manis dengan menyediakan Cheese Cake dan Devil’s Cake.

Sedangkan untuk minuman, Anda dapat memesan Orange County, Dark Chocolate, Ice Tropical Tea, dan bir dengan beragam rasa. Tersedia juga kopi dengan berbagai jenis, mulai dari Espresso hingga Hazelnut Latte.

Scroll To Top