ID | EN

Guest House Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

Banyak guest house di Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, kamar yang bersih, serta lokasinya strategis. Salah satunya adalah Pondok Malabar.

Bila Anda mencari penginapan dengan harga yang terjangkau, guest house bisa menjadi pilihan. Banyak guest house di Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, kamar yang bersih, serta ada juga yang memiliki lokasi dekat dengan daerah utama di ibu kota. Salah satunya adalah Pondok Malabar.

 

Guest house ini terletak di kawasan Slipi yang menjadi salah satu kawasan bisnis yang ada di Jakarta Barat. Bila ingin mencari hiburan, Mall Taman Agggrek, Central Park, dan Neo Soho Mall hanya berjarak 20 menit dari guest house ini.

 
Photo source: http://www.tripadvisor.co.id

Menginap di sini, Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti dapur dan ruang santai bersama, kamar mandi pribadi dengan air panas, AC, akses WiFi di ruang publik, meja kerja, dan juga TV. Anda juga bisa menikmati kopi dan teh secara gratis selama menginap di sini. Tak lupa layanan laundry, tempat parkir, dan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan juga tersedia.

 

Untuk menginap di sini, harganya dimulai dari Rp250.000,- per malam sudah termasuk sarapan. Cukup terjangkau untuk harga penginapan di ibu kota, bukan?

Scroll To Top