ID | EN

Lovely Cupcakes & Bakes at Minilovebites

Temukan cupcake favorit Anda di sini!

Cupcakes menjadi salah satu kudapan kue favorit. Warna dan topping yang unik menjadi daya tarik cupcakes. Varian rasa cupcakes cukup banyak, mulai dari cokelat, red velvet, cookies and cream, green tea, dan masih banyak lainnya. Rasa cupcakes ini dapat Anda temukan di Minilovebites! Toko kue yang berdiri untuk mengenang Ibunda sang pemilik ini menawarkan cupcakes yang memanjakan mata dan lidah. Namun, Anda wajib mencoba rasa red velvet yang menjadi jagoan dari kedai kecil yang terletak di Jalan Gunawarman ini.

Selain cupcakes, Minilovebites juga menyediakan cakes, baik itu cake in a jar maupun cake loyang biasa. Varian rasa cake di sini juga banyak lho! Ada Rainbow Cake, Nutella Cake, Cookies and Cream Cake, Green Tea Latte Cake, dan banyak lainnya. Cake favorit di sini adalah Hummingbird Cake, yaitu cake dengan rasa pisang, walnut, dan kayu manis, yang ditemani dengan cream cheese frosting. Terbayang, dong, lezatnya? Cocok jika ditemani oleh secangkir kopi atau teh.

Untuk Anda pecinta cokelat, harus mencoba Chocolate Ganache Crumbs Cake yaitu vanilla cake yang diselimuti oleh chocolate ganache yang kaya rasa. Di dalamnya juga terdapat chocolate crumbs yang memberikan sensasi renyah pada saat makan kue yang lembut ini. Yummy!

Scroll To Top