ID | EN

Sequis Life Tawarkan Asuransi untuk Para Milenial

Sequis Life menawarkan asuransi dengan premi murah bernama Super You untuk generasi milenial.

Bulan November lalu, PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan beberapa asuransi dengan premi murah mulai dari Rp 28.500 per bulan, Super You. Produk asuransi ini membidik generasi milenial dengan menawarkan berbagai kemudahan dan tentunya cocok untuk kehidupan milenial yang dinamis.

Adapun produk asuransi milik Sequis Life yang ditawarkan untuk para milenial antara lain, Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Safe Protection, Super Motor Protection, dan Super Holiday Protection. Super Safe Protection merupakan asuransi kecelakaan dengan dua pilihan asuransi tambahan yakni Super Motor Protection dan Super Holiday Protection. Sementara Super Life Protection dan Super Strong Protection ditentukan berdasarkan usia.

Tatang Widjaja selaku President Director & CEO Sequis Life Insurance Indonesia mengungkapkan bahwa produk rebranding Super You ini menawarkan asuransi yang inovatif serta sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan milenial saat ini. “Yang kami ingin tekankan adalah membantu calon nasabah terutama milenial untuk memiliki persiapan finansial tanpa perlu khawatir dengan resiko kehidupan,” ungkap Tatang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Website: superyou.co.id

Top Image Source: Instagram @superyouid

Scroll To Top