ID | EN

3 Tempat Berburu Peralatan Rumah Tangga Berkualitas

Tempat belanja peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau.

Bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja. tiga tempat belanja ini menawarkan peralatan rumah tangga dengan harga cukup terjangkau dan kualitas jempolan, cocok dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

1. ACE Hardware

photo source: https://www.instagram.com/aceindonesia/?hl=en

Berdiri sejak tahun 1995, PT Ace Hardware Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk berburu beragam keperluan rumah tangga dengan harga ramah kantong. Kebanyakan gerai ACE Hardware di Jakarta dapat Anda jumpai di beberapa pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall dan masih banyak lagi.

Dengan konsep one stop shopping, ACE Hardware menyediakan lebih dari 75.000 tipe perabot rumah tangga dan perkakas berkualitas. Keunggulan ACE Hardware terletak pada layanan pre-sales dan after sales-nya, seperti free delivery service, free installation, price guarantee dan member card. Ada banyak sekali manfaat yang dapat Anda nikmati dengan member card ACE Hardware. Poin yang terkumpul dapat ditukar (redeem). Selain itu, saat ACE Hardware mengadakan program sale, pemegang member card berhak mendapat diskon tambahan.

ACE Hardware

Alamat: Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Hartono

photo source: https://www.instagram.com/myhartono/?hl=en

Sesuai dengan tagline-nya, Your Lifetime Partner, Hartono menyediakan berbagai produk elektronik, mulai dari AC, TV, lemari es, mesin cuci, laptop hingga kamera digital berkualitas dengan harga cukup bersaing. Berbagai merek punggawa, seperti Sony, LG, Samsung, Panasonic tersedia di sini dan dapat dibeli secara kontan maupun kredit dengan bunga nol persen. Semua produk yang dijual dilengkapi dengan garansi resmi, jadi tidak perlu takut mendapatkan barang palsu.

Hartono Pondok Indah

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 8 EFG, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310

Jam buka: 10.00 – 20.30 WIB

3. Informa

photo source: https://www.instagram.com/informaid/?hl=en

Tidak hanya di Tangerang Selatan saja, gerai Informa bisa Anda temukan di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, seperti Bogor, Medan dan Banjarmasin. Selain dikenal sebagai penyedia peralatan rumah tangga, Informa juga dikenal sebagai ritel penyedia peralatan kantor dengan desain inovatif dan harga yang terjangkau. Sofa, meja makan, perlengkapan dapur, lampu tidur, peralatan rumah tangga lain tersedia komplit di sini dengan mutu terbaik sehingga konsumen bisa jadi pelanggan tetap di Informa.

Informa Living Plaza Bintaro

Alamat: Jl. Bintaro Utara Raya Sektor CBD Kav. 11 B7 No. A1, Tangerang Selatan 15413

Jam buka: 09.00 – 22.00 WIB

Scroll To Top