ID | EN

4 Coffee Shop di Muara Karang yang Pas Buat Nongkrong

4 Coffee Shop di Muara Karang yang Pas Buat Nongkrong

Apakah Anda pecinta kopi yang bermukim di kawasan Muara Karang dan sekitarnya? Jika ya, maka 4 rekomendasi coffee shop di Muara Karang ini pas untuk Anda. Yuk, langsung saja baca ulasannya di bawah ini!

1. Coffee Kulture
Nama Coffee Kulture mungkin sudah tak asing lagi untuk Anda. Ya, kedai kopi ini memang sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu kedai kopi yang paling nyaman dan cocok untuk tempat nongkrong. Nah, bagi Anda yang belum pernah datang ke sini, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu mampir dan menikmati secangkir kopi di sini. Kalau Anda termasuk penikmat kopi asli Indonesia, Anda harus mencoba kopi Toraja yang diseduh menggunakan V60, dijamin suka!

Alamat: Jl. Pluit Karang Utara Blok A5 No. 37, Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
No. Telp (021) 6602234
Jam Operasional: Senin - Minggu: 08.00 – 24.00 WIB
Instagram Name: @coffee_kulture

2. Viverri Coffee

Photo Source: https://www.instagram.com/viverricoffee

Bosan dengan sajian kopi yang itu-itu saja? Berarti Anda harus segera mengunjungi Viverri Coffee. Yang spesial dari kafe ini adalah, Anda dapat melihat sendiri proses pembuatan kopi dari mulai proses pemanggangan biji kopi hingga menjadi kopi yang siap untuk dinikmati.

Selain kopinya yang enak serta cara penyajiannya yang unik, Viverri Coffee juga memiliki tempat yang nyaman dengan mural yang terdapat di setiap dinding.

Alamat: Jalan Muara Karang Raya Blok A8 Utara No. 15, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
No. Telp: (021) 22667235
Jam Operasional: Senin - Jumat: 07.00 – 22.00 WIB, Sabtu & Minggu: 09.00 – 23.00 WIB
Instagram Name: @viverricoffee

3. Coffee Aya
Coffee Aya dapat digolongkan sebagai pendatang baru di dunia coffee shop Muara Karang. Meski begitu, kopi yang ditawarkan tak boleh Anda remehkan. Anda harus mencicipi kopi spesialnya yang dibuat dengan metode manual brew V60. Selain kopi, Coffee Aya juga terkenal dengan sajian kue tart mini yang terasa pas jika dinikmati bersama kopi. Bicara soal tempat, dekorasi minimalis khas Jepang dan pencahayaan natural membuat suasana di sini begitu rileks.

Photo Source: https://www.instagram.com/coffee.aya

Alamat: Ruko Niaga, Muara Karang Blok Z8 Selatan No. 19, Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440
No. Telp: (021) 26080486
Jam Operasional: Senin - Minggu: 08.00 – 19.00 WIB
Instagram Name: @coffee.aya

4. Oetara Coffee
Sama halnya dengan Coffee Aya, Oetara Coffee juga tergolong masih baru. Meski begitu, kedai kopi ini sudah sangat matang dalam hal memanjakan para penikmat kopi. Anda bisa mencicipi salah satu menu kopi andalannya, yakni 5 oz Cappucino yang dibuat menggunakan biji kopi Toraja. Rasanya yang sedikit lebih kuat, terasa pas di lidah jika ditambah sedikit brown sugar. Tempatnya juga nyaman dengan desain minimalis dan lampu gantung yang membuat suasana terasa hangat. Jadi, mau pilih ngopi di mana, nih?

 Photo Source: https://www.instagram.com/oetara.coffee

Alamat: Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 No. 25A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
No. Telp: 0813-1485-5500
E-Mail: hello@oetara.id
Jam Operasional: Senin, Selasa, Kamis, & Jumat: 08.00 – 22.00 WIB, Rabu: Tutup, Sabtu & Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Instagram Name: @oetara.coffee

Scroll To Top