ID | EN

5 Alasan Anda Membutuhkan Web & Aplikasi Zaman Sekarang

Memiliki website atau aplikasi tidak hanya merepresentasi diri semata, namun membuka peluang lain untuk bisnis Anda. Terlebih pada masa sekarang yang serba digital.
Photo source: Unsplash
 
Website & App adalah sebuah media yang dapat mempertemukan Anda dengan informasi yang dicari di dunia maya. Website & App pun sudah menjadi kebutuhan siapa saja sekarang ini. Tetapi sebenarnya apa alasan Anda membutuhkannya baik untuk pribadi maupun bisnis?
 
1. Representasi Diri
Website atau halaman situs dapat menjadi representasi diri atau usaha Anda. Semisal Anda ingin menunjukkan portfolio pekerjaan Anda secara online. Anda tidak perlu lagi mengirimkan portfolio tersebut satu per satu tetapi Anda cukup menuntun orang yang Anda tuju untuk melihat situs Anda.
 
2. Hadirkan Peluang Baru
Situs dan aplikasi adalah aset. Dari banyaknya aktivitas Anda di situs atau aplikasi tersebut Anda dapat memunculkan peluang-peluang baru dari Google atau search engine lainnya. Bahkan Anda dapat bekerja sama dengan perusahaan atau pihak lain yang mencari situs aktif yang berhubungan dengan iklan dan sebagainya.
 
3. Perluas Jaringan
Dengan memiliki situs personal atau official atau aplikasi untuk bisnis, Anda dapat memperluas jaringan lewat dunia maya. Tidak peduli jaringan untuk bekerja atau hanya sekadar berkomunitas dengan ketertarikan yang sama.
 

Photo: Free Stock Image
 
4. Mempermudah Pekerjaan
Tentu saja kepemilikan situs atau aplikasi akan mempermudah pekerjaan. Anda tidak perlu lagi beberapa kali mengirimkan informasi tentang diri Anda atau bisnis yang sedang dijalankan. Cukup memberikan alamat situs atau aplikasi dan semua informasi yang mereka perlukan akan didapatkan.
 
5. Meningkatkan Kredibilitas
Saat seseorang mengetahui Anda memiliki situs atau aplikasi, orang tersebut akan berpikir bahwa Anda adalah orang yang profesional dan dapat dipercaya. Hal tersebut tentu saja akan meningkatkan kredibilitas Anda. Dalam rangka pencarian pekerjaan, sebuah perusahaan akan lebih memercayai kemampuan Anda sedangkan dalam rangka mencari pelanggan untuk bisnis, para pelanggan akan mudah mencari informasi mengenai produk atau jasa yang ditawarkan.
 
Jadi, bagi Anda yang membutuhkan Website atau Aplikasi untuk bisnis Anda, Silahkan klik Link berikut ini. SR Digital adalah pilihan yang tepat untuk membangun bisnis digital Anda.
Scroll To Top