ID | EN

5 Cake Paling Top di Grand Indonesia

5 cake shop paling enak di Grand Indonesia.

Ada begitu banyak pilihan di Grand Indonesia untuk Anda yang suka makan manis-manis, terutama cake. Lima di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini!

1. Kempi Deli
Kempi Deli adalah sebuah kafe yang menawarkan berbagai sajian buatan Hotel Indonesia Kempinski, di antaranya sosis, potongan daging dingin, hingga 30 jenis roti dan kue otentik Eropa. Kafe ini juga melayani pengunjung yang ingin take away atau membeli produk terbaik untuk dimasak di rumah. Berkunjung ke sini, Anda harus coba Rainbow Bagel yang cukup moist dan selalu fresh, serta tentunya Instagramable.


Photo Source: @kempideli

Kempi Deli
Alamat: Level 2 East Mall Grand Indonesia

No. Telp: 021 2358 3985
Email: kempideli.jakarta@kempinski.com
Jam Operasional: Sarapan: Senin - Minggu 09:00 - 12:00, Makan Siang: Senin - Minggu 12:00 - 18:00, Makan Malam: Senin - Minggu 18:00 - 22:00
Instagram: @kempideli

2. Colette & Lola
Inovasi cake buatan Colette & Lola selalu ditunggu. Jika dulu kafe ini sempat menghebohkan para pecinta kuliner di Jakarta dengan Lego Cake-nya yang sangat unik, kini mereka menawarkan Cookie Monster with Ovomilo Cake yang super cute. Saking lucunya sampai sayang untuk dimakan. Rasanya pun jempolan. Manisnya pas dan Ovomilo-nya juga terasa lembut di mulut, chocolate lovers pasti suka.

Colette & Lola
Alamat: Level 3A West Mall Grand Indonesia
No. Telp: (021) 23580617
Jam Operasional: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @colettelola

3. Francis Artisan Bakery
Produk mereka didominasi oleh puff pastry dengan beberapa pilihan roti. Anda tidak akan menemukan kue dengan jenis apapun di sini. Francis Artisan Bakery menghadirkan perpaduan antara roti khas Jepang dan Perancis berkualitas tinggi dan sehat yang terbuat dari bahan alami. Cobalah Choco Banana mereka yang merupakan kombinasi antara roti coklat lezat dengan potongan keju cheddar, potongan pisang dan cokelat,


Photo Source: @francisartisanbakery

Francis Artisan Bakery
Alamat: East Mall LG, Unit EM 11 Grand Indonesia
No. Telp: (021) 2358 0019
Jam Operasional: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @francisartisanbakery

4. BAKE Cheese Tart
Calling all Japanese cheese tart lovers! Sebagai pelopor cheese tart di Jepang, banyak dari Anda yang mungkin bertanya-tanya apa yang membuat BAKE Cheese Tart begitu istimewa? Ini karena BAKE yang selalu konsisten akan kesempurnaan dan rasa yang seimbang antara cheese mustard dan tingkat kelembutannya.

Cheese tart dipanggang dua kali untuk mendapatkan tekstur terbaik, Anda akan menyukai betapa renyah tart shell-nya dan betapa lembut isian keju di dalamnya. Untuk isiannya, mereka menggunakan 4 jenis keju, 3 dari Hokkaido dan 1 dari Perancis, menjelaskan bagaimana BAKE begitu kaya akan rasa.


Photo Souce: @bakecheesetart_id

BAKE Cheese Tart
Alamat: Grand Indonesia, Lower Ground, West Mall
Jadwal Operasional: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @bakecheesetart_id

5. Union Deli
Terinspirasi oleh kelezatan New York, Union Deli menawarkan gourmet sandwich, roti artisanal, pastry yang baru dipanggang bersama dengan kue dan pai terkenal mereka. Anda pasti akan jatuh cinta dengan Red Velvet Pie di sini, rasanya sangat enak. Bisa dibilang ini merupakan Red Velvet cake dalam bentuk pie. Karena merupakan cake, Anda akan menemukan lebih banyak krim daripada kue itu sendiri. Namun dijamin Anda tidak akan kecewa, karena krim keju-nya tidak begitu kuat di lidah.


Photo Source: @unionjkt

Union Deli
Alamat: Grand Indonesia East Mall Lobby Shinta Lt. GF
No. Telp: 021 23580476
Jam Operasional: Setiap hari
 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @unionjkt

Scroll To Top