ID | EN

Nail Art dan Eyelash Extension Berkualitas dari ORLY miin

ORYL miin, salon asal Korea dengan perawatan berkualitas di Jakarta.

Satu lagi tempat ideal untuk Anda yang ingin mempercantik diri, ORLY miin Beauty Lounge. Salon asal Korea yang menyediakan berbagai perawatan dari kepala hingga ujung kaki ini dapat Anda jumpai di beberapa mal di Jakarta, salah satunya Plaza Indoensia.

 

photo source: https://www.instagram.com/orlymiin/?hl=en

Perawatan kuku, seperti manicure, pedicure dan nail art menjadi perawatan andalan di ORLY miin. ORLY miin memiliki hampir 400 warna cat kuku paling populer, termasuk berbahan gel. Selain menyediakan 2D dan 3D nail art, ORLY miin juga menyediakan tren nail art yang tengah naik daun di Korea, glass dan hologram. Keduanya terlihat cantik, layaknya pelangi.

 

photo source: https://www.instagram.com/orlymiin/?hl=en

Adapun perawatan lain yang bisa Anda nikmati dengan harga bersahabat mulai dari Rp90.000-an, antara lain waxing, sulam alis, eyelash extension, hair extension hingga sulam bibir. ORLY miin hanya menggunakan 100% rambut manusia kualitas terbaik untuk setiap perawatan eyelash maupun hair extension.

 

photo source: https://www.instagram.com/orlymiin/?hl=en

Jika Anda tertarik untuk mencoba eyelash extension-nya, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan lash technician yang ada di sini. Ukurannya bisa disesuaikan dengan selera, ada yang natural maupun volume dengan kelentikan berbeda.

Scroll To Top