ID | EN

Duck Down Tempat Berpesta dengan Suasana Unik

Duck Down tempat melepas penat di Gunawarman.

Setelah berhasil menarik perhatian banyak warga Jakarta dengan bar-bar favorit seperti Beer Garden, Pao Pao dan Mother Monster, tak butuh waktu lama Biko Group membuat langkah selanjutnya. Memperkuat kekuatan mereka di kancah nightlife Jakarta, Duck Down Bar turut meramaikan Gunawarman, bar terbaru yang terinspirasi oleh Amerika.

Terselip di bawah tanah, mungkin pada awalnya akan mengingatkan Anda pada saudara Biko yang lain, Lola, yang terletak hanya beberapa pintu di ujung jalan. Menuruni tangga menuju bar baru di Jakarta Selatan ini terpancar aura eksklusivitas yang pasti akan membuat Anda sangat terkesan. Namun, Anda akan langsung terkejut begitu melihat poster Donald Trump saat masuk ke dalam. Gambar yang terbilang berani ini berlanjut ke dalam untuk menutupi setiap sudut ruang. Seolah-olah itu tidak cukup, perwujudan kebebasan dan kenekatan bar ini semakin terlihat dari perabotan mereka yang kurang semarak dan lampu redup yang menghiasi ruang. Dari semua itu, para tamu dapat memahami dan menyadari bahwa ini adalah tempat untuk bersenang-senang sesungguhnya.

Di saat bar lain menghibur tamunya dengan musik hip-hop, R & B, dan genre elektronik, di sini Anda tidak akan menemukan musik-musik seperti itu. Sebaliknya, para tamu dapat menganggukkan kepala dengan musik-musik cadas mulai dari AC/DC, Metallica, Mötley Crüe, hingga guilty pleasure di tahun 90-an dan 2000-an seperti Britney Spears dan Katy Perry. Terlepas dari era Anda dilahirkan, ada musik untuk semua orang yang ingin bergoyang.

Dari segi makanan, tidak terlalu buruk, Anda bisa memilih hot dog yang sederhana atau kentang goreng atau keduanya untuk menenangkan rasa lapar sebelum berpesta. Di sini Anda juga tetap dapat mengenakan pakaian kasual sama yang menurut Anda paling nyaman untuk menghabiskan malam. Pastikan untuk booking table sebelum bar ini mulai ramai.

 

Instagram: @duckdownbar

Scroll To Top