ID | EN

5 Dessert Enak di Grand Indonesia

5 spot berburu dessert di Grand Indonesia.

Grand Indonesia merupakan salah satu mall di Jakarta yang terkenal akan surga kulinernya. Tak hanya makanan berat, di pusat perbelanjaan ini Anda juga dapat menemukan banyaknya dessert yang sangat menggiurkan. Untuk Anda yang ingin berburu cake manis dan lembut atau segarnya gelato, berikut lima spot berburu dessert di Grand Indonesia.

1. aROMA Gelato Experience
Jangan mengaku sebagai penggemar gelato jika Anda belum mencoba aROMA Gelato Experience. Pasalnya, dessert di Grand Indonesia ini menyuguhkan banyak pilihan rasa gelato yang unik dan pastinya enak. Salah satu rasa yang paling banyak diburu di sini adalah Butterscotch. Kombinasi antara spekuk dan moka menghasilkan rasa manis sekaligus menyegarkan. Di sini Anda juga bisa mencicipi Waffle & Gelato yang tak kalah mantap!


Photo Source: @aromagelato.id

aROMA Gelato Experience
Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @aromagelato.id

2. La Maison
Kalau yang satu ini terkenal akan Macaron-nya yang luar biasa enak. Tempat dessert di Grand Indonesia ini berasal dari Medan, dan menawarkan banyak varian rasa. Salah satu macaron paling favorit di sini adalah Salted Popcorn dengan cita rasa agak asin, unik sekali.  Selain macaron, ada beberapa cake La Maison yang tak kalah menggoda. Salah satu yang harus Anda coba adalah Mademoiselle. Cake ini terdiri dari almond, dan potongan buah di bagian tengah yang memberikan sensasi segar.

La Maison
Website: http://jakarta.lamaison.id
Lokasi: Grand Indonesia, East Mall, Rama Lobby, UG Floor
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @lamaison.jkt

3. Kibo
Kibo memang terkenal akan kelezatan cheese cake-nya, padahal sebenarnya tak hanya itu saja. Belum lama ini, Kibo mengeluarkan menu baru yang patut dicoba, yaitu Cheese Omelette. Selain bentuknya yang unik, rasanya juga gurih. Ada empat varian rasa yang bisa Anda cicipi, Original, Choco Cheese, Matcha dan Strawberry.


Photo Source: @kibocheese

Kibo
Website: https://www.kibocheese.net
Lokasi: Grand Indonesia Shopping Town Sky Bridge Lvl 3A
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @kibocheese

4. Cold Stone Creamery
Sedang bad mood? Mungkin Nutty Caramel buatan Cold Stone Creamery bisa mengembalikan mood Anda. Es krim ini terbuat dari peanut caramel ice cream, Snickers, dan peanut butter. Jika Anda suka kacang pasti akan menyukainya. Rasa gurih dan manisnya pas di lidah, teksturnya halus dan potongan-potongan Snickers membuatnya semakin nikmat. 


Photo Source: @coldstoneid 

Cold Stone Creamery
Website: https://www.coldstonecreamery.co.id
Lokasi: Grand Indonesia, Lower Ground, West Mall
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @coldstoneid

5. Sumoboo
Sumoboo merupakan pelopor dessert Kakigori di Indonesia. Saat belum banyak tempat makan dessert di Grand Indonesia atau bahkan di Jakarta yang menawarkan varian matcha, mereka justru menyediakannya lebih dulu. Namun yang pasti, Nutella Bomb tetap menjadi yang paling disukai di sini. Sensasi saat menyantap es serut berpadu dengan moci berisi Nutella yang lumer di mulut begitu memanjakan lidah.


Photo Source: @sumo_boo

Sumoboo
Lokasi: Grand Indonesia, Lvl 3A, West Mall
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @sumo_boo

Scroll To Top