ID | EN

Ngebir Asyik di BEER BRO

Outlet kedua BEER BRO yang bisa Anda kunjungi di Panglima Polim.

Setelah mengecap kesuksesan dengan outlet pertamanya di Jalan Benda Raya, BEER BRO siap memanjakan penikmat bir dingin dengan outlet keduanya yang terletak di Jalan Pangima Polim IX No. 124 (depan Martabak Boss, dekat Apjay), Jakarta Selatan.

 

photo source: https://www.instagram.com/beerbrojkt/ 

Bir menjadi senjata andalan BEER BRO untuk memanjakan para pelanggan yang datang. Selain bir, Anda juga bisa menikmati soju, anggur merah, anggur putih dan signature drinks-nya, Abidin, Sober yang juga tersedia dalam versi pitcher dengan harga super terjangkau, mulai dari Rp25.000 per botol.

 

photo source: https://www.instagram.com/beerbrojkt/ 

BEER BRO cocok untuk penikmat bir yang ingin menikmati me-time selepas kerja sambil menunggu macet reda, berkumpul bersama teman atau bersantai dengan gebetan di akhir pekan. BEER BRO buka setiap hari mulai pukul 4 sore hingga 2 pagi (Minggu – Kamis) dan 4 sore sampai 3 pagi (Jumat – Sabtu).

 

photo source: https://www.instagram.com/beerbrojkt/ 

Varian minuman yang ada di BEER BRO bahkan bisa Anda pesan melalui go-food (khusus di Panglima Polim). Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menikmati bir dingin favorit kapanpun dan di mana pun Anda berada.

Scroll To Top