ID | EN

5 Hotel dengan Jacuzzi Romantis di Jakarta (Part I)

5 hotel di pusat kota Jakarta dengan fasilitas Jacuzzi, The Park Lane, Oakwood Premier Cozmo, Citadines Rasuna, The Westin dan Gran Melia.

Ingin menghabiskan akhir pekan romantis bersama pasangan? Ini lima hotel di Jakarta dengan fasilitas Jacuzzi yang dapat menghangatkan hubungan Anda dan pasangan.

1. The Park Lane Jakarta

Sedikit bergeser ke kawasan Kasablanka, akhir pekan Anda dan pasangan akan lebih menyenangkan dengan menikmati Jacuzzi yang disediakan The Park Lane Jakarta. kesan mewah hotel ini cocok untuk mengembalikan mood dan semangat.

Alamat: Jl. Casablanca Kav. 18, Jakarta 12870

No. Telp: (021) 8282000

Website: https://www.parklanejakarta.com/

2. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Adakah yang lebih baik dari apartemen dengan fasilitas hotel bintang 5 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat, ini? Oakwood Premier Cozmo Jakarta menawarkan ratusan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas memanjakan, mulai dari surat kabar, akses Wi-Fi, layanan kamar 24 jam, Jacuzzi hingga layanan pijat sebagai pilihan relaksasi di akhir pekan.

Alamat: Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, 
Blok E4.2 No 1, 
Mega Kuningan,
Jakarta 12950

No. Telp: (021) 2554 2300

Website: https://www.oakwoodasia.com/jakarta/oakwood-jakarta.php

3. Citadines Rasuna Jakarta

Selain Jacuzzi, Anda juga dapat menikmati indoor heated swimming pool, sauna dan pusat kebugaran selama menginap di Citadines Rasuna Jakarta. Nah, bagi Anda yang gemar menghabiskan akhir pekan dengan berbelanja, Plaza Festival, Epicentrum, Kota Kasablanka Mall hingga Kuningan City Mall dapat Anda kunjungi dalam beberapa menit berkendara.

Alamat: The H-Tower, Jalan HR Rasuna Said Kav.20, Kuningan, Jakarta 12940

No. Telp: (021) 52900348

Email: enquiry.jakarta@the-ascott.com

Website: http://www.citadines.com/en/indonesia/jakarta/citadines-rasuna-jakarta/index.html

4. The Westin Jakarta

Hotel tertinggi di Indonesia ini juga tak mau kalah dengan hotel lainnya. Selain menawarkan fasilitas Jacuzzi, The Westin Jakarta melengkapi kamar-kamarnya dengan dinding kaca super lebar di kamar mandi. Ada juga mesin kopi dan TV 56 inci di tiap kamarnya.

Alamat: Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22 A, Karet Kuningan, Jakarta Pusat 12940

No. Telp: (021) 27887788

Website: www.westinjakarta.com

5. Gran Melia Jakarta

Berlokasi di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, hotel bintang 5 ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp1.117.419 per malam. Red Level Floors milik Gran Melia Jakarta dilengkapi dengan Jacuzzi di dalamnya. Menariknya, Jacuzzi dan ruang tidur hanya dipisahkan oleh sekat kaca, romantis bukan?

Alamat: Jalan H.R Rasuna Said Kav X-O, Kuningan, Jakarta

No. Telp: 007 803 321 8090

Website: https://www.melia.com/en/hotels/indonesia/java/gran-melia-jakarta/index.html

Scroll To Top